Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / PERISTIWA / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 01:05 WIB

10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

Foto: 10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

Foto: 10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

TEGAL – Wisat Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani hadir kembali mulai Selasa, 10 Januari 2023. WPP dilaksanakan setiap hari Senin – Jum’at pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB. Sejak akhir tahun 2022 hingga awal tahun 2023, WPP tidak diaktifkan.
“Sejak Kamis, tanggal 29 Desember 2022 lalu hingga awal Januari 2023, Wisata Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani di-off-kan karena situasi akhir tahun dan menjelang tahun baru yang crowded. Terlebih ada kegiatan rekayasa lalu lintas yang menyertai dan penyiapan lahan parkir,” ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Tegal, Sartono Eko Saputro, S.STP, saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan pengaktifan kembali WPP, Rabu (4/1).
Sebelum diaktifkan kembali, Sartono meminta kepada mitra layanan WPP dan pihak-pihak yang terlibat untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan pengaktifan kembali WPP. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat luas dapat mengetahui sehingga tertarik untuk mengunjungi dan memanfaatkan pelayanan WPP.

Foto: 10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

“Kepada setiap Mitra layanan MPP dimohon untuk dapat membuat publikasi dengan konten yang menarik, baik melalui media sosial maupun media lainnya,” pinta Sartono.
Sartono juga meminta kepada seluruh Mitra layanan WPP untuk dapat mempersiapkan pengaktifan Kembali layanan WPP dan memastikan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya.
Seperti diketahui, WPP resmi diluncurkan oleh Wali Kota Tegal pada Selasa (4/10/2022). Tujuan WPP sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal untuk lebih mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.
Adapun layanan yang tersedia di WPP antara lain Polres Tegal Kota, Kantor Imigrasi Kelas 1, ATR-BPN Kota Tegal, KPP Pratama, Bea Cukai, BNNK Tegal, OJK, BI, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PLN, PT Taspen Cabang Pekalongan, PT Pos, Samsat Kota Tegal, PMI, Baznas, Dinkes, Disdukcapil, Dishub, DLH, Arpusda, Dinsos, BPBD Kota Tegal dan instansi vertical, perbankan, BUMN/BUMD serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal lainnya. (Fauzi)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tetap Laksanakan Himbauan Karhutla dan Maklumat Kapolda Kalteng Secara Rutin Polsek Pandih Batu.

Uncategorized

Bersama Piket Fungsi, Kanit III SPKT Polresta Palangka Raya Periksa 34 Tahanan

BERITA UTAMA

AMB Lakukan Bakti Sosial Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

BERITA UTAMA

Polisi di Jombang Amankan Mobil Box Berisi Miras

BERITA UTAMA

Tradisi Pelepasan Letkol Inf Rinto Wijaya Sebagai warga Yonif 514 Dengan Penuh Suka Cita

Uncategorized

Quick Respon, Personil Piket SPKT Polsek Pahandut Datangi Lokasi Kebakaran

Uncategorized

Stop Karhutla Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir

BERITA UTAMA

Sampah Plastik Menjadi Fokus Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2023