Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / PERISTIWA / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 01:05 WIB

10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

Foto: 10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

Foto: 10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

TEGAL – Wisat Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani hadir kembali mulai Selasa, 10 Januari 2023. WPP dilaksanakan setiap hari Senin – Jum’at pukul 12.00 WIB – 16.00 WIB. Sejak akhir tahun 2022 hingga awal tahun 2023, WPP tidak diaktifkan.
“Sejak Kamis, tanggal 29 Desember 2022 lalu hingga awal Januari 2023, Wisata Pelayanan Publik (WPP) di City Walk Jalan Ahmad Yani di-off-kan karena situasi akhir tahun dan menjelang tahun baru yang crowded. Terlebih ada kegiatan rekayasa lalu lintas yang menyertai dan penyiapan lahan parkir,” ungkap Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Tegal, Sartono Eko Saputro, S.STP, saat memimpin Rapat Koordinasi Persiapan pengaktifan kembali WPP, Rabu (4/1).
Sebelum diaktifkan kembali, Sartono meminta kepada mitra layanan WPP dan pihak-pihak yang terlibat untuk mempersiapkan dan mensosialisasikan pengaktifan kembali WPP. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat luas dapat mengetahui sehingga tertarik untuk mengunjungi dan memanfaatkan pelayanan WPP.

Foto: 10 Januari, WPP di City Walk Hadir Kembali

“Kepada setiap Mitra layanan MPP dimohon untuk dapat membuat publikasi dengan konten yang menarik, baik melalui media sosial maupun media lainnya,” pinta Sartono.
Sartono juga meminta kepada seluruh Mitra layanan WPP untuk dapat mempersiapkan pengaktifan Kembali layanan WPP dan memastikan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya.
Seperti diketahui, WPP resmi diluncurkan oleh Wali Kota Tegal pada Selasa (4/10/2022). Tujuan WPP sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal untuk lebih mendekatkan pelayanan publik kepada masyarakat.
Adapun layanan yang tersedia di WPP antara lain Polres Tegal Kota, Kantor Imigrasi Kelas 1, ATR-BPN Kota Tegal, KPP Pratama, Bea Cukai, BNNK Tegal, OJK, BI, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, PLN, PT Taspen Cabang Pekalongan, PT Pos, Samsat Kota Tegal, PMI, Baznas, Dinkes, Disdukcapil, Dishub, DLH, Arpusda, Dinsos, BPBD Kota Tegal dan instansi vertical, perbankan, BUMN/BUMD serta OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal lainnya. (Fauzi)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Upaya cegah Karhutla Pers. Polsek Kahayan Tengah laks himbauan terhadap Masyarakat

Artikel

Maklumat Kapolda Kalteng Ditempelkan di Tempat Umum Supaya bisa di baca Masyarakat

Artikel

Gelar Patroli Sambang, Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sampaikan Imbauan Kamtibmas Di KPU Dan Juga Bawaslu

Uncategorized

Briptu David Sosialisasikan Pelayanan Publik akun medsos Polsek Banama Tingang

BERITA UTAMA

Prajurit Kodam Pattimura Ikuti Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah

BERITA UTAMA

Peduli Pertumbuhan Balita, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Layanan Posyandu

Uncategorized

Sambangi Rungan Sari, Piket SPKT Polsek Bukit Batu Sampaikan Ini

BERITA UTAMA

Sat Narkoba Polres Bangka lakukkan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba