crossorigin="anonymous">13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya - TARGETNEWS.ID

13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Foto : 13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Foto : 13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

TARGETNEWS.ID Sejumlah perwira tinggi (pati) Polri mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Berdasarkan surat telegram STR/722/IX/KEP/2022, sebanyak 13 pati Polri mendapatkan kenaikan pangkat baik dari Komisaris Besar (Kombes) ke Brigadir Jenderal (Brigjen) maupun Brigjen ke Inspektur Jenderal (Irjen).

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo membenarkan perihal 13 anggota Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ia menuturkan, upacara kenaikan pangkat akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat, 30 September 2022 di Rupattama Mabes Polri.

“Upacara kenaikan pangkat akan dilaksanakan hari ini,” kata Dedi dalam keterangan tertulisnya.

Foto : 13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Ini Daftarnya

Dalam TR tersebut, sebanyak 5 pati Polri dari Brigjen naik pangkat menjadi Irjen. Sementara 8 lainnya naik pangkat dari Kombes menjadi Brigjen.

Lima pati Polri yang naik pangkat dari Brigjen ke Irjen yakni Irjen Pol Rudi Pranoto yang menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri. Lalu ada Irjen Pol Darmawan yang menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri.

Selanjutnya ada Irjen Pol Gusti Ketut Gunawa jabatan Pati Polri (Penugasan pada Lemhanas RI). Kemudian Irjen Pol Agus Nugroho jabatan Pati Polri (Penugasan pada BPOM RI). Kelima Irjen Pol Amos Wau jabatan Pati Polri (Penugasan pada Lemhanas RI).

Adapun 8 pati Polri yang naik pangkat dari Kombes ke Brigjen yakni Brigjen Pol Giri Purwanto jabatan Karotekom Divisi TIK Polri. Brigjen Pol Singgamata jabatan Pati Korlantas Polri (Penugasan pada IPDN).

Brigjen Pol John Carles Edison Nababan yang menjabat sebagai Pati Ditreskrimsus Polda Sumut (Penugasan pada IPDN). Selanjutnya Brigjen Pol Harseno jabatan Pati Baintelkam Polri (Penugasan pada BIN).

Keenam ada Brigjen Pol Ruddi Setiawan jabatan Pati Ditresnarkoba Polda Aceh (Penugasan pada BNN). Kemudian Brigjen Pol Tubagus Ami Prindani jabatan Direktur Pencegahan Densus 88 Antiteror Polri. Delapan ada Brigjen Pol Mahmud Nazly Harahap jabatan Pati Baintelkam Polri..Reni.perwkilan klbar (Penugasan pada BIN).

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Babinsa Koramil 11/Mirit Hadiri Musdes Penetapan RKP Desa Mirit

BERITA DAERAH

HUMAS POLRI MEMBENTUK BIRO MULTIMEDIA

BERITA INTERNASIONAL

Di Tengah Pandemi Covid-19, Piket SPKT Polsek Selat Berikan Pelayanan Yang Terbaik Kepada Masyarakat

ADVETORIAL

Lewat Daring, Danrem 071/Wijayakusuma Sampaikan Beberapa Hal Kepada Jajaran Sebagai Pedoman Pelaksanaan Tugas

ADVETORIAL

Personel Satlantas Polres Pulang Pisau Berikan Himbauan Prokes Kepada Pengguna Jalan

BERITA INTERNASIONAL

Cegah Tindak Premanisme, Polsek Pandih Batu lakukan kegiatan KRYD

BERITA INTERNASIONAL

Babinsa Kodim 1002/Barabai Bantu Petani Panen Padi

ADVETORIAL

Sinergitas Babinsa Koramil 20/Buayan PAM Objek Wisata Pantai Karangbolong Saat Liburan Lebaran