Hasil Operasi Patuh Semeru 2019 Polsek Tandes Hari Ke 2

TARGETNEWS.ID Surabaya-Sebanyak 66 pelanggar lalu lintas terjaring dalam Operasi Patuh Semeru 2019 yang dilaksanakan oleh Polsek Tandes pada hari ke 2 di Jalan Bibis Surabaya pada hari Jum’at (30/08/2019) yang dimulai pukul 09.45 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Kali ini operasi cipkon dipimpin oleh Pawas Polsek Tandes Ipda Agus, dengan didampingi Kapolsek Tandes Kompol H. Kusminto, Waka Polsek AKP Marno, Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo, S.H., Ipda Edi dan Ipda Arthur dengan kekuatan 15 personel.

Dari 66 surat tilang yang dikeluarkan Polsek Tandes diantaranya dilakukan penahan terhadap 1 unit sepeda motor yang tudak memiliki surat apapun.

AKP Didik Sulistyo, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan operasi Patuh Semeru 2019 tersebut sebagai bentuk upaya menekan angka kecelakaan dan meningkatkan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas di jalan.

” Rata-rata pelanggaran didominasi oleh pengendara yang tidak memiliki SIM ataupun SIMnya ketinggalan. Untuk pengendara yang tidak dapat menunjukkan surat apapun kita lakukan penahanan terhadap unitnya, ” ujarnya.

Perwira dengan 3 balok dipundaknya tersebut berharap dengan diberinya sanksi berupa tilang tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat agar mematuhi segala peraturan berlalu lintas.

” Kegiatan ini sebagai salah satu bukti bentuk kasih sayang kita kepada masyarakat. Kita peduli akan keselamatan masyarakat dalam berkendara. Jangan sampai masyarakat terlibat kecelakaan akibat tidak mematuhi peraturan berlalu lintas, ” jelasnya.

Selama kegiatan dapat berjalan aman dan lanca8r serta tidak ditemukan kejadian menonjol yang dapat meresahkan masyarakat.(kholik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.