Anggota Danramil 1003-08/Daha Selatan Kerahkan Babinsa Bergotong Royong

 

Targetnews.id || Kapten Inf Yus Kristali Danramil 1003-08/Daha Selatan kerahkan Babinsa untuk terjun langsung ke lapangan untuk melaksankan gotong royong bersama warga membantu pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Fatimah warga Desa Bayanan RT 03 Kec. Daha Selatan Kab. Hulu Sungai Selatan. Senin (31/08/2020)

Ibu Fatimah yang merupakan salah satu warga binaan Koramil 1003-08/Daha Selatan ini layak menerima bantuan, kali ini Babinsa bersama sama warga masyarakat lainnya bergotong royong saling bahu membahu merehab rumah guna memenuhi kebutuhan hidup yang layak bagi warganya, khususnya tempat tinggal yang layak, agar terpenuhinya standar hidup layak, layak sandang dan papan.

Ibu Fatimah kepada Pendim menyampaikan banyak banyak terimaksih kepada babinsa yang telah peduli dan rela meluangkan waktunya guna membantu perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) ini, karena dengan kehadiran babinsa dan warga menjadi tambah semangat dalam bekerja.

Saat di temui di kantornya Danramil Kapten Inf Yus Kristali menyampaikan kegiatan ini semoga dapat memberi manfaat lebih bagi penghuni, dan dengan kegiatan gotong royong ini akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan di lingkungan masyarakat desa, diharabkan para Babinsa bisa menghimbau serta mengajak para warga binaanya untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat, karena di masa pandemik Covid 19 ini masih banyak lagi warga yang sangat memerlukan bantuan serta perhatian dari masyarkat yang belum terdampak Covid 19. ucapnya

Dia menambahkan, renovasi RTLH merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI karena dalam kegiatan ini TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat. Karena itu, akan terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.