TESSY BERSAMA PENGACARA COWBOY RESMI JADI PEMERAN UTAMA FILM BERJUDUL JOKER BUKAN JACKLYN PRODUKSI PH PERKUMPULAN ARTIS REPUBLIK INDONESIA

KABUL ALISA TESSY SRIMULAT

TARGETNEWS.ID

Virus corona yang melanda dunia telah membuat perekonomian porak poranda,semua bidang usaha seakan terhenti seketika hingga berdampak kepada kesejahteraan masyarakat dunia umumnya dan masyarakat indonesia khususnya.

Dampak itupun dirasakan langsung oleh pelaku seni di Indonesia, seniman yang sebelumnya mengais rezeki ditempat hiburan kini harus tabah menunggu kapan corona berakhir.

Keadaan ini membuat risau para pelaku seni terlebih para pemimpin organisasi seniman yang biasanya mengelola managemant seniman dalam mencari rezeki.

salah satu organisasi profesi yang terkena dampak dari corona tersebut adalah perkumpulan Artis Republik Indonesia atau disingkat Perarri.

Perarri yang di ketua oleh seorang seniman senior yang juga berprofesi sebagai pengacara ini mulai mencoba membenahi diri dari keterpurukannya akibat wabah corona.

pemimpin organisasi perarri yang biasa dipanggil M.Firdaus Oiwobo SH alias Pengacara Cowboy saat ini menjabat sebagai presiden perarri,dirinya mengakui khawatir akan nasib para seniman yang di naunginnya.

Firdaus menyatakan akan berusaha keras agar seniman film,musisi,penari,penyanyi dan lain lainnya agar mempunyai kegiatan dan bisa menghidupkan keluarganya walaupun dalam kondisi seperti saat ini ” saya berdoa dan berusaha agar semua seniman bisa punya kegiatan kembali,walaupun saat ini suasana masih belum menentu.

Saya juga akan terus berusaha menciptakan karya dibidangnya masing masing agar seniman perarri tetap bertahan meski dalam kondisi corona ini.

Saya paham sekali keadaan ini sulit,namun kita jangan sampai patah semangat dan terpuruk karena keadaan.

Kami perlahan akan memproduksi film dan lagu serta karya seni lainnya melalui organisasi perarri ini.

Seniman ngga boleh patah semangat,kita harus tetap bertahan walau keadaan berat seperti ini ” ujarnya.

Rumah produksi perarri kini gencar mengadakan kegiatan seni,film berjudul joker bukan jacklin ini akan di tayangkan dalam fersi youtube terlebih dahulu di chanel youtube perarri,film comedi tersebut rencananya akan di produksi sebagai film layar lebar setelah corona usai.

Firdauspun telah menyurati presiden republik Indonesia sebagai dewan pelindung organisasi profesi perkumpulan Artis Republik Indonesia.

Dirinya meminta kepada presiden republik indonesia dan jajarannya untuk memperhatikan nasib para seniman di tanah air yang terdampak wabah corona.

” saya sudah minta restu kepada bapak presiden Republik Indonesia Ir.H Jokowidodo untuk membantu kegiatan para artis dan seniman perarri dalam membantu menjalankan program pemerintah¬†di bidang seni,rencana setelah pembuatan beberapa film produksi PH perarri ini saya akan mengadakan konser musik melayu dua negara di senayan,konser musik melayu itupun akan melibatkan seniman indonesia dan malaysia seperti band search,wings,siti nurhalizah dan lain lainnya”pungkas firdaus.

Dirinya berharap agar film yang di perankan olehnya bersama pelawak senior tessy srimulat berjudul joker bukan jecklin bisa menghibur msyarakat indonesia bahkan dunia dirumah.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.