Upaya Kodim Kandangan Lestarikan Budaya Lokal

 

Kandangan- targetnews.id Sebagai salah satu upaya dalam rangka membentuk sumber daya manusia yang kreatif serta untuk melestarikan budaya lokal kodim 1003 Kandangan selenggarakan pagelaran tari kreasi daerah Kalimantan di Makodim 1003 kandangan, Senin(31/8).

Dengan mengusung tema,”Membentuk SDM kreatif, inovatif dan adaptif,” serta Dengan mengedepankan penerapan protokol Covid19 secara ketat dalam pelaksanaannya, pagelaran ini di selenggarakan oleh kodim 1003 kandangan dalam rangka komunikasi sosial kreatif.

Di Katakan Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.Ip,”Generasi muda merupakan aset bangsa yang memiliki fungsi yang sangat strategis banyak sekali peran-peran yang bisa diemban yang senantiasa selalu maju dan bergerak dalam hal positif”.

“Oleh karena itu, untuk mencari bentuk dan menumbuhkan kreativitas di kalangan generasi muda maka diselenggarakan lah kegiatan komunikasi sosial kreatif lomba tari kreasi daerah di wilayah kodim 1003 Kandangan,”Ucapnya.

“Melalui pentas seni dan budaya kita jalin hubungan yang sehat dan harmonis serta kita tingkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan segenap komponen masyarakat,”Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.