TUMBUHKAN SEMANGAT GOTONG ROYONG BABINSA BANTU WARGA BANGUN KANTOR DESA  

SAMBAS, Targetnews.id – Babinsa Koramil 1208-07/Sekura Praka Sofiansyah, membantu warga bangun kantor Desa yang bertempat di Desa Pancur, Kec Tangaran, Kab Sambas, Minggu (28/2/2021).

 

Kegiatan ini dimotori oleh Kades Pancur Bapak Budiman bersama perangakatnya, dan perangkat RT/RW, Babinsa Praka Sofiansyah serta masyarakat yang ada di sekitar.

 

Di sela-sela kegiatan penimbunan berlangsung, Bapak Budiman mengatakan, penimbunan pondasi dilaksanakan secara swadaya oleh masyarakat Desa Pancur dengan dibantu pihak Rt/Rw dan Babinsa setempat.

 

Sementara itu Babinsa Praka Sofiansyah mengatakan, gotong royong yang dilakukan tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta sebagai sarana untuk menjalin keharmonisan antara TNI bersama aparatur pemerintahan Desa setempat dan warga binaan.

 

Danramil 1208-07/Sekura Kapten Arm Herlin Dinata juga menambahkan “Dengan diadakannya gotong royong perbaikan sarana pemerintahan Desa seperti ini diharapkan mampu memberikan kenyamanan bagi para perangkat Desa dan masyarakat pengguna,” harap Danramil.pungkasnya.(bib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.