BHABINKAMTIMAS DESA JURU BANU BRIPKA SELAMET ARYADI MELAKSANAKAN PEMBINAAN,PENEGAKAN DISIPLIN DAN MEMBAGIKAN MASKER DI PPKM SKALA MIKRO DESA JURU BANU

Targetnews.id – Polres Barito Timur – Kepolisian sektor (Polsek) Dusun Timur, Kepolisian resor (Polres) Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, Dalam upaya meningkatkan keamanan wilayah dan ketertiban di desa terhadap aktivitas masyarakat , Petugas Bhabinkamtibmas Desa Juru Banu melaksanakan Sambang sekaligus Pembinaan dan penegakan disiplin Posko PPKM di Desa Juru Banu Kec. Paju Epat Kab. Bartim. Selasa (11/05/2021) Pagi.

 

 

 

Bhabinkamtibmas desa Juru Banu Bripka Selamet Aryadi Melaksanakan pembinaan dan penegakan disiplin Posko PPKM di Desa Juru Banu dan hadir dalam kegiatan tersebut , Kades Junu Banu, Tokoh adat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD Desa Juru Banu, Masyarakat Desa Juru Banu.

 

 

 

Kegiatan yang dilaksanaan pemeriksaan suhu badan dan penggunaan masker kepada pengguna jalan yang masuk kearah pemukiman desa di Posko PPKM Desa Juru Banu Kec. Paju Epat Kab. Bartim dalam mencegah dan memutus rantai Pandemi Covid-19.

 

 

 

Tim Gugus Tugas melaksanakan pengecekan ketempat yang diduga menjadi tempat kerumunan warga kemudian diberikan teguran agar tidak mengulangi kegiatan tersebut serta membagikan masker dan menerapkan prokes ditempat tersebut.

 

 

 

Dalam Kegiatannya Bhabinkamtibmas desa Juru Banu mensosialisasikan larangan mudik menjelang lebaran idul Fitri th 2021 dan juga membagikan masker serta mengimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya antisipasi dalam penyebaran virus Covid 19 Khususnya di desa Juru Banu.

 

Kapolres Barito timur Akbp Afandi Eka Putra S.H, S.ik, M. Pict melalui Kapolsek Dusun timur, Iptu Fery Endro P. S,E, menyampaikan bahwa kegiatan Imbauan ini memang harus rutin dilaksanakan guna memberikan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan penularan Covid 19 dapat di cegah, ungkap nya. (Kecedo/sam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.