ATM Masker Polres Kotim Hadir Di SMA Taruna Jaya Sampit.

 

Targetnews.id || Kotim (15/09/2021) – Berbagai Upaya yang dilakukan Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng kembali Melaksanakan Program ATM Masker kepada para Pelajar yang akan mengikuti kegiatan Vaksinasi Go To School di SMA Taruna Jaya Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Program ATM Masker merupakan inovasi kreatif Polres Kotim sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Kotim, baik di lokasi keramaian dan Tempat Hiburan, dan kali ini hadir di Sekolah yang sedang mempersiapkan Pembelajaran tatap muka.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan Program ini untuk meningkatkan kesadaran Pelajar untuk memberikan pemahaman jika saat ini semua warga harus tetap menggunakan masker, terutama pelajar yang akan mengikuti Vaksinasi Go To School Di SMA Taruna Jaya Sampit.

Dalam Kegiatan Program Inovasi ATM Masker Polres Kotim yaitu dengan Menyediakan Masker didalam kotak ATM masker dan mempersilahkan para Pelajar mengambil Masker secara gratis Pada ATM Masker Polres Kotim.

Pada umumnya SMA Taruna Jaya Sampit Telah melaksnakan Prokes Covid 19 dengan baik, dan semua telah menggunakan masker, namun dengan hadirnya Inovasi ATM masker tersebut bisa membantu untuk persiapan masker Ganti bagi mereka.

Kami juga Memberikan himbauan agar selalu menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas. Tutup Kasat (Sep/Lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.