Selesai Di Lounching, Mobile Masker Langsung Serbu Lapangan

 

Targetnews.id || Kotim (15/09/2021) – Selesai dilakukan Lounching, Mobile Masker Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, langsung menuju ke lapangan untuk mengkampanyekan dan membagikan masker kepada warga masyarakat dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Mobile Masker yang miliki Polres Kotim adalah memberdayakan Mobil Dinas Patroli baik dari Sabhara, Sat Lantas, Bagops dan Rantis URC yang langsung menyebar ke beberapa titik strong point aktifitas masyarakat untuk melakukan pengawasan penerapan Protokol Kesehatan dan pembagian masker.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran antara lain adalah Daerah Pasar Keramat dan Pasar Sejumput wilayah Kecamatan Baamang dan selanjutnya Lokasi Pasar Sejumput wilayah Kecamatan MB. Ketapang, dengan mengerahkan Personel yang tergabung dalam Tim UKL Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD)

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah menindak lanjuti Fokus Kapolda Kalteng yakni dalam hal Mitigasi Covid-19 dan untuk terus mempertahankan dan meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan yang juga digalakkan secara Nasional, kehadiran Mobile Masker ini selain berpatroli juga melakukan pengawasan disiplin prokes dengan membagikan Masker kepada warga masyarakat.

Lebih lanjut Kapolres Kotim mengimbau “ meskipun telah dilakukan vaksinasi, situasi Covid-19 juga melandai, kita semua tetap tidak boleh abai dengan disiplin Protokol Kesehatan dalam semua aktifitas, hal ini sangat perlu karena merupakan salah satu upaya bagi kita agar terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19” tegasnya. (Hums-Spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.