Unit Reskrim Polsek Tegalsari, Resort Polrestabes Surabaya, Bekuk Maling Sepeda Angin

Surabaya, Targetnews.id || Unit Reskrim Polsek Tegalsari, Resort Polrestabes Surabaya, berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda angin merk Polygon Stratos warna merah bata, milik Shohib (56) tahun, warga Kapas Madya Baru Surabaya, di halaman Indomaret Jalan Darmo Surabaya, pada hari Minggu, (19/9/2021) pukul 05.30 wib.

Pelaku berinisial MI (24) tahun, pemuda Jl. Kapas Lor Gg. 2, Surabaya.

Adapun kronologis penangkapan pada hari Minggu, (19/9/2021) pukul 05.00 wib. Korban yang sedang olahraga bersepeda dari rumahnya kemudian sekitar pukul 05.30 wib, korban berhenti di indomart Jl.Darmo Surabaya untuk membeli minum, kemudian memarkir sepedanya dihalaman parkir depan, korban lantas masuk kedalam toko indomaret, setelah sampai didalam korban menoleh ke arah sepedanya dan melihat sepeda sedang dibawa lari oleh seorang laki-laki.

Selanjutnya korban mengejar dan berteriak maling -maling , kemudian di Jl.Darmo ada petugas Reskrim Polsek Tegalsari yang sedang Patroli sehingga melakukan pengejaran terhadap pelaku. Pelaku tertangkap beserta barang buktinya di Jl.Comal Surabaya, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tegalsari guna dilakukan penyidikan .

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari IPTU MARJI WIBOWO SH, membenarkan atas kejadian pencurian sepeda angin tersebut dan sekarang pelaku sedang ditangani Polsek Tegalsari, untuk pelaku dikenakan pasal 362 KUHP dengan Ancaman Hukuman 5 Tahun penjara. (Adam.Jr/Drs Pak Dhe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.