Personil Polsek Cempaga sampaikan himbauan dan edukasi Prokes Covid-19, saat melaksanakan giat pendisiplinan di pasar Desa Patai

 

Targetnews.id || Polda Kalteng-Polres Kotim-Polsek Cempaga – Semenjak terjadinya pandemi Covid-19, Polsek Cempaga Rutin melaksanakan Giat operasi yustisi bersama satgas Covid-19 Kecamatan Cempaga. Hal tersebut, guna meghambat dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Cempaga.

Adapun giat Operasi Yustisi tersebut berlangsung di pasar Desa Patai, Kecamatan Cempaga, dalam pelaksanaannya personil Polsek Cempaga menyampaikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat, Minggu (26/09/2021).

Pada penggelaran Operasi Yustisi dengan semua instansi terkait tadi, kami masih menemukan 5 (lima) pelanggar yang tidak memakai masker,” ucap Kapolsek Cempaga Iptu Bambang Priyanto, S.H, mewakili Kapolres Akbp Abdoel Harris Jakin, S.i.k., M.Si.

Ketika Operasi Yustisi ini berlangsung, aparat gabungan dari unsur Kecamatan Cempaga tersebut terlihat juga membagikan masker kepada warga yang diketahui tidak memakai masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.