Dandim 1612/Manggarai Bersama Forkompinda Salurkan 300 Kantong Beras Bantuan Presiden RI Di Labuan Bajo

 

Targetnews.jd || Manggarai Selasa 19 Oktober 2021, bertempat di kantor Kevikepan Paroki Gereja Roh Kudus, Kelurahan. Waekelambu, Kecamatan. Komodo, Kabupaten. Manggarai Barat Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa,S.sos. bersama Forkompinda Manggarai Barat salurkan bantuan dari Prisiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo berupa sembako yang dilaksanakan secara simbolis kepada masyarakat bersinergi dengan Kelompok Pemuda Gereja dan Kelompok Pemuda Masjid.

Total sembako bantuan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang di bagikan sebanyak 300 paket dengan tiap paket terdiri dari beberapa item yaitu Beras 5 kg, Minyak Goreng, Gula, Daun Teh.

Bantuan sembako dari Prisiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dimulai pukul 09.33 WITA rombongan  Forkompinda tiba di kantor Kevikepan Gereja Roh Kudus dan di sambut  Romo Marten Kendo, pr dan Romo Risno Maden, pr.

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran Bantuan sembako dari Prisiden Republik Indonesia Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa S.Sos, Kapolres Mabar, AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K., M.Si, Danlanal Labuan Bajo, Letkol Laut (P) Ronni, S.T., M.T. Harla, Kejari Negeri Labuan Bajo, Bpk. Bambang Dwi Murcolono SH., MH, Wakil ketua 1 DPRD Mabar Marsel Jeramun, Sekda Kab. Manggarai Barat, Drs. Frans Sales Sodo.

Dandim 1612/Manggarai Letkol Kav Ivan Alfa,S.sos. pada awak media menyampaikan kita sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang berada diwilayah Kodim 1612/Manggarai Khususnya di wilayah Koramil 1612-02/Komodo kabupaten Manggarai Barat, Bapak Presiden Republik Indonesia berharap bantuan sembako ini dapat depergunakan dengan sebaiknya-baiknya dan bisa membantu kesulitan warga akibat dampak pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.
“Semoga dengan adanya bantuan sembako ini, dapat membantu serta meringankan beban warga yang terdampak covid-19 saat ini”, pungkas Dandim.

Dalam palaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dimana warga yang berhak mendapat bantuan harus memakai masker, mencuci tangan ditempat-tempat yang telah disiapkan petugas dan dalam pembagiannya harus menjaga jarak mengikuti petunjuk petugas sehingga kita dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kodim 1612/Manggarai Kabupaten Manggarai Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.