Jaga Kamtibmas Serta Tegakkan Protokol Kesehatan, Polsek Ketapang Lakukan Patroli.

 

Targetnews.id || Kotim (19/10/2021)- Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Patroli rutin di sekitaran Jalan D.I Panjaitan dan Pusat Keramaian Ikon Jelawat di Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Saat ini pembelajaran tatap muka di sebagian sekolah di Kecamatan MB Ketapang mulai aktif kembali. Salah satunya di SDN 2 Mentawa Baru Hulu, banyaknya orangtua yang ingin menjemput anak pulang sekolah menjadi perhatian anggota Polsek Ketapang saat patroli.

Pada kesempatan itu, anggota Polsek langsung menyampaikan kepada orangtua yang ingin menjemput anak pulang sekolah untuk selalu berhati-hati saat mengendarai motor, tidak berkerumun, serta mematuhi protokol kesehatan. Karena saat ini pandemi masih berlangsung dan bersama-sama kita jaga penurunan kasus penyebaran virus covid-19 ini.

Begitu pula, para pengunjung pusat keramaian di Ikon Jelawat dan sekitarnya untuk di ingatkan kembali akan penting nya protokol kesehatan. Guna menghindari terjadinya lonjakan penyebaran virus covid-19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, S.E, S.I.K mengatakan bahwa untuk kegiatan ini kedepannya akan dilaksanakan secara aktif, karena pembelajaran tatap muka mulai diselenggarakan lagi serta imbauan bagi pengunjung pusat keramaian secara umum.

“Kita perlu mengingatkan kembali akan pentingnya protokol kesehatan, guna menghindari lonjakan kasus penyebaran virus covid-19, semua harus selalu disiplin dan tidak boleh lengah, mari bersama-sama wujudkan Kabupaten Kotim khususnya di daerah Kecamatan MB Ketapang menjadi wilayah berzona hijau dan sehat” tegasnya. (Ind_Ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.