Tingkatkan Disiplin Prokes, Satlantas Polres Kotim Giatkan Patroli Dan Bagikan Masker

 

Targetnews.id || Kotim (19/10/2021) Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng menggiatkan Patroli dan Sosialisasi Protokol Kesehatan pencegahan Covid – 19.

Adapun giat patroli dilakukan terhadap aktivitas masyarakat di wisata kelotok susur sungai mentaya Jl.Iskandar Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.i.K M.S.i Melalui Kasat Lantas Polres kotim AKP Salahiddin, S.H, S.E mengatakan kegiatan ini dilakukan dengan cara memberi imbauan secara humanis agar masyarakat tidak abai disiplin Prokes, Jangan sampai masyarakat beranggapan bahwa virus Covid – 19 ini sudah hilang, ” jelasnya.

Dalam himbauan nya, Petugas meingatkan pentingnya Protokol Kesehatan di tengah pandemi, dengan selalu menerapkan 5M yaitu Menggunakan Masker, selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

Selain memberikan himbauan, petugas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang belum menggunakan masker, maupun yang maskernya yang tidak layak pakai.

“Kesadaran dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan maka melindungi diri dan orang lain dari penyebaran Covid – 19,” Jelas Kasat. (RSN/lts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.