Danyonmarhanlan IV Sambut Silaturahmi Ketua Komisi I DPRD Kota Tanjungpinang

 

TARGETNEWS.ID || Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H., M.Tr.Opsla., terima silaturakmi dari Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang yang berlangsung di lapangan tembak Gurita Perkasa, Jln. Ciku, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang, provinsi Kepulauan Riau, Selasa (18/01/2022).

Kunjungan ketua komisi I DPRD kota Tanjungpinang di sambut hangat oleh Danyonmarhanlan IV dan dilanjutkan dengan Kegiatan latihan menembak. Kegiatan menembak ini tentunya mendapat dampingan dari pelatih menembak Yonmarhanlan IV, Peltu Marinir Alex Candra guna mendapatkan edukasi tentang safety dilapangan tembak serta tata cara membidik , tarikan hingga perkenaan sasaran.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran ketua komisi I DPRD kota Tanjungpinang dan juga rombongan, “Kegiatan latihan menembak senjata Pistol maupun airrifle adalah merupakan kegiatan olahraga menembak yang banyak di gemari hingga manca negara. Saat ini lapangan tembak Gurita Perkasa juga memiliki atlite binaan Yonmarhanlan IV yang rutin berlatih guna menghadapi event mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danyonmarhanlan IV juga mengatakan bahwa fakktor keamanan menjadi prioritas utama saat pelaksanaan latihan menembak, “Maka penting untuk kita yang akan melaksanakan menembak mengetahui terlebih dahulu safety saat di lapangan tembak sehingga harapannya dapat menghindari hal yang tidak diinginkan mungkin terjadi, untuk itu tetap utamakan keselamatan pada saat latihan menembak kali ini,” pungkas Danyonmarhanlan IV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.