Anggota Koramil 02 Gombong Melaksanakan Pengawasan Harga Minyak Goreng Di Pasar Wilayah Kecamatan Gombong

TARGETNEWS.ID KODIM 0709 KEBUMEN Koramil 02 Gombong (Jum’at 27 Mei 2022) Babinsa Koramil 02 Gombong Serka Juni Waskito Bersama Anggota Polsek Gombong melaksanakan pengawasan harga minyak goreng curah bertempat di Pasar Wonokriyo salah satu distributor di wilayah Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen.
Babinsa Serka Juni Waskito mengatakan pengawasan pendistribusian minyak goreng curah di agen besar
harga eceran tertinggi (HET) Rp 14.000 per kilo tidak boleh lebih sesuai dengan UU Disperindag.
Pengecekan sembako terutama minyak goreng ini di laksanakan untuk memantau harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional dan pedagang kecil lainnya.
Dalam kesempatan ini Serka Juni Waskito selaku Babinsa Koramil 02 Gombong menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok yang lain seperti beras, gula, minyak goreng, telur, cabe bawang serta kebutuhan pokok yang lain terutama minyak goreng.ungkapnya.
Selain itu juga Babinsa Serka Juni Waskito menyampaikan, perlu kita lakukan pengecekan kebutuhan sehari-hari kelapangan dan bertanya langsung kepada pedagang,hal ini di laksanakan untuk mewaspadai ada dugaan kesalahan pedagang menaikkan harga tanpa ada mengikuti kebijakan harga yang telah di tetapkan oleh pemerintah.Pungkas Babinsa Serka Juni Waskito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.