Donald Sinaga: Ini Daftar Kepengurusan DPD SWI Kota Medan

TARGETNEWS.ID Medan – Setelah rapat pembentukan susunan kepengurusan DPD SWI Kota Medan sepekan yang lalu pada hari ini Jum’at (27/05/22) Ketua DPD SWI Kota Medan Donald Sinaga menetapkan KSB jajarannya.

Adapun susunan struktur kepengurusan DPD SWI Kota Medan sebagai berikut: pembina Gerarld Siahaan dan Ir Ikhwan, Penasehat Sugito dan
Rosen Jaya Sinaga SS, Ketua :Donald Sinaga,
WakilKetua 1 Dosman Saragih, Wakil Ketua II Erisal Pohan, Sekertaris Endi Nababan, Wakil Sekretaris Soeandi Malik Pratama, Bendahara Syamsir Alam Nasution, Wakil Bendahara Abi Nasution, Divisi Kaderisasi dan Keanggotaan
Didi Atmajaya, Ramadhan, Divisi Diklat Dan Pengembangan Mula Darmawan, Andry Atmaja,
Divisi Media Massa Louis Siahaan, Sayful Siregar,
Divisi Humas Antar Lembaga Togi Sihombing, Dodi, Divisi Budaya Seni Dan Pariwisata Nur Muhammad (Minor), Jinhon Sitompul, Lasma Situmorang, Divisi Budaya Perempuan Irena Sinaga SH, Sintia Ajahliya, Divisi Sosial dan Ekonomi Hartono, M Nazaruddin, Divisi Advokasi Dan Hukum Thomas Tarigan SH, MH, Lumumba Tampubolon SH, Budi Setiawan SH, CPM.

Kepada wartawan Ketua SWI Kota Medan Donald Sinaga mengatakan” Setelah sepekan pembahasan susunan penguru maka setelah ini secara resmi saya tetapkan KSB beserta jajaran,” Kata Ketua SWI di kantor seketaria DPD SWI Kota Medan.

” Saya berharap kepada seluruh KSB dan jajaran mari kita sama sama membangun SWI khususnya Kota Medan, dan jaga marwah kita sebagai organisasi wartawan yang bermartabat dan beritegritas bersama kita bisa,” Sambung Ketua SWI Kota Medan.

Masih kata Ketua SWI Kota Medan, di balik tugas dan fungsi kita sebagai Jurnalis yang kerap mencari dan menggali informasi kita juga punya program yang mulia yaitu Sosial.

” Kedepannya kita juga akan memperhatikan warga yang membutuhkan kita. Mungkin selama ini banyak warga yang butuh uluran tangan namu tidak pernah di sorot oleh media, seperti beberapa hari yang lalu kKetua DPW SWI Sumut yang sudah meringankan tangan membantu bayi usia 41 hari di Kabupaten Serdang Bedagai,” Pungkas Donal Sinaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.