Jum’at Berkah, Satreskrim Polresta Palangka Raya Bagikan Paket Sembako ke Yayasan PAPR

Polresta Palangka Raya – Sebagai abdi negara yang bertugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polri tetaplah bagian dari seluruh elemen.

Hal tersebutkan dibuktikan oleh Satuan Reskrim (Satreskrim) Polresta Palangka Raya. Melalui program Jum’at Berkah, para petugas terlihat menghampiri Yayasan Panengan Asie Palangka Raya (PAPR), Jum’at (25/03/2022) pagi.

Di yayasan yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Km. 18 Kota Palangka Raya ini, sejumlah personel ini pun terlihat berbagi kebahagiaan dengan sejumlah penghuni yayasan yang berjumlah 29 peserta panti dan 2 orang pengurus.

Ditempat ini pula, mereka pun seolah – olah tanpa mengenal jarak untuk memberikan semangat kepada para penghuni yang tinggal di Yayasan Panengan Asie Palangka Raya tersebut.

“Apa yang diselenggarakan merupakqn sebuah bentuk kepedulian kami sebagai bagian dari seluruh lapisan masyarakat,” kata Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatreskrim Kompol Ronny Marthius Nababan.

“Semoga program Jum’at Berkah yang kami selenggarakan, ini bisa menghadirkan sosok Polri khususnya Satreskrim Polresta Palangka Raya disetiap lini kehidupan masyarakat,” pungkasnya.(dk_reborn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.