Kasat Samapta Pimpin Apel Sore di Mapolresta Palangka Raya

Polresta Palangka Raya – Apel sore kesatuan kembali dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, yang kali ini dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos, Kamis (23/6/2022) sore.

Berlangsungnya apel tersebut pun digelar di lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan dihadiri para Perwira dan personel yang dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Berkesempatan memimpin apel sore tersebut, Kasat Samapta menyampaikan beberapa amanat dan arahan kepada para peserta apel yang hadir terkait pelaksanaan tugas selanjutnya yang akan dilakukan.

Selanjutnya, Gatoot juga menyampaikan arahan terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terkini beserta rencana kegiatan yang akan dilaksanakan Polresta Palangka Raya pada besok hari.

Menutup amanatnya, dirinya pun juga mengingatkan kepada para peserta apel agar dapat memastikan kondisi keamanan ruang kerja masing-masing sebelum meninggalkan Mapolresta Palangka Raya.

“Sebelum meninggalkan ruangan masing-masing agar mengecek kembali listrik dan memadamkan seluruh peralatan elektronik serta menghidupkan lampu di luar ruangan, selalu ingat jaga keselamatan dan berhati-hati saat berkendara,” pungkasnya. (b1b)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.