crossorigin="anonymous">Akhirnya menerima paketan Vitamin Imunitas Covid-19, dari Badan Intelijen Negara(BIN) Siapa Kalau Bukan( GKS) Garda Kawal Sampang? - TARGETNEWS.ID

Akhirnya menerima paketan Vitamin Imunitas Covid-19, dari Badan Intelijen Negara(BIN) Siapa Kalau Bukan( GKS) Garda Kawal Sampang?

Foto: Badan Intelijen Negara(BIN)
Siapa Kalau Bukan( GKS) Garda Kawal Sampang?

Foto: Badan Intelijen Negara(BIN) Siapa Kalau Bukan( GKS) Garda Kawal Sampang?

SAMPANG,||Targetnews.id Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid -19, Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia memberikan bantuan paket Vitamin Imunitas Covid -19 ke Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garda Kawal Sampang (GKS), Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Kegiatan penyerahan bantuan paket Vitamin Imunitas Covid -19, Bertempat, di Sekretariat GKS, di Jalan Barisan Indah Blok U3 Sampang.

Ketua GKS Sampang, Nurul Hidayat,  mengucapkan terima kasih kepada BIN RI atas bantuan paket Vitamin Imunitas Covid – 19 yang diberikan kepada LSM GKS untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Saya merasa sangat senang atas perhatiannya yang diberikan BIN RI  kepada LSM GKS. Karena suatu kebanggaan anggota kita bersama hingga ada yang perhatian ke LSM GKS ini,” kata Nurul Hidayat, Sabtu (1/10/2022).

“Sekali lagi, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan BIN RI. Semoga Vitamin dan multivitamin dapat menjaga kondisi tubuh sebagai upaya untuk mencegah penyebaran wabah Covid 19,” tutupnya.

Sementara itu, Binda Jatim Korwil Kabupaten Sampang Kompol, Ipal Faruq, SH. Saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa BIN RI memberikan bantuan paket Vitamin Imunitas Covid -19 kepada LSM GKS Sampang supaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona, hingga badan tetap sehat.

Foto: Badan Intelijen Negara(BIN)
Siapa Kalau Bukan( GKS) Garda Kawal Sampang?

“Untuk Sampang mendapatkan bantuan paket Vitamin Imunitas Covid -19 sekitar 360 paket yang dibagikan untuk masyarakat khususnya Kabupaten Sampang. Agar menuju Indonesia sehat dan Indonesia hebat,” tutur Ipal.

Ipal sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa yang mendapatkan bantuan  tersebut ada tiga LSM di Kabupaten Sampang diantaranya, GKS, MDW dan GPN, dan untuk Ormas diantaranya, NU Kabupaten Sampang, Lakpesdam NU Sampang, Tomas dan masyarakat secara Dor Tudor.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sampang agar bantuan dari BIN RI ini bisa bermanfaat dan bisa memulihkan imun kepada warga yang ada di Sampang untuk menuju Indonesia hebat dan Indonesia sehat,”  pungkasnya(rus)

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Pembagian Brosur Keselamatan Berlalu lintas kepada pengguna jalan, pengendara roda 2 & pengemudi roda 4

BERITA INTERNASIONAL

Satlantas Polres Sukamara Sosialisasi Dan Tegur Warga Yang Tidak Gunakan Masker

BERITA INTERNASIONAL

Anggota Polsek Kahayan Hilir Ajak Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA INTERNASIONAL

Anggota Polsek Sosialisasi Saber Pungli, Warga Kelurahan Makunjung

ADVETORIAL

Tolak Praktek Pungli, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli

BERITA INTERNASIONAL

Kaskostrad Periksa Kesiapan Satgas Pamrahwan Yonif Para Raider 432 Kostrad

BERITA INTERNASIONAL

Kapolsek Pulau Hanaut menyaksikan Langsung penyerahan Bantuan langsung Tunai Dana Desa TA 2022

BERITA INTERNASIONAL

Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan Bantu Bersihkan Puing- puing Rumah warga Korban Kebakaran.