Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / TNI-POLRI / Uncategorized

Senin, 9 Januari 2023 - 00:50 WIB

Amankan Lokasi Kebakaran di Jalan Garuda, Satsamapta Polresta Palangka Raya Lakukan TPTKP

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng bergerak cepat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa kebakaran setelah menerima informasi dari masyarakat di wilayah hukumnya.

Satuan Samapta (Satsamapta) pun dikerahkan guna mendatangi peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan Garuda, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dilakukan oleh Unit Patmor, Bripka Eka Rahman dan Bripda Janreki, Minggu (8/1/2023) siang.

Setibanya pada TKP, Bripka Eka dan rekannya pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) guna mengamankan lokasi terjadinya kebakaran yang telah berhasil dipadamkan pada saat itu.

Baca juga  Untuk Mendukung Tugas Patroli Perairan Anggota Satpolairud Melakukan Pemeliharaan dan Perawatan Kapal Patroli

“TPKTP akan kita lakukan pada lokasi terjadinya kebakaran guna mengamankan dan menjaga status quo, sehingga petugas pemadam dapat menuntaskan pemadaman api secara cepat dan lancar,” tutur Bripka Eka sekitar pukul 14.50 WIB.

“Selain itu juga demi membantu dan mempermudah tugas dari rekan-rekan Unit SPKT beserta Identifikasi selama melakukan olah TKP awal, demi mengumpulkan informasi penyebab terjadinya kebakaran,” lanjutnya.

Baca juga  Babinsa hari undangan Musdes Penetapan APBDes Tahun 2023 Desa Sitibentar

Police line pun dibentang oleh personel Satsamapta sebagai tanda TPTKP tersebut, sembari juga Bripka Eka dan rekannya melakukan pengaturan arus lalu lintas demi mencegah terjadinya kemacetan maupun gangguan kamtibmas.

“Untuk informasi terkait kebakaran ini masih dalam proses penghimpunan yang akan kita terangkan setelah olah TKP awal selesai dilakukan, sementara ini situasi relatif aman dan kondusif,” pungkas Bripka Eka. (pm)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Bentuk Toleransi Kodim 0713 Brebes, Anggota TNI Bersih Bersih Klenteng

BERITA UTAMA

Polsek Banama Tingang 1×24 Jam Siap Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

BERITA UTAMA

Rutinitas dilingkungan Internal Ps. Kanitpropam Polsek Maliku Cek Suhu Tubuh Personel

BERITA UTAMA

Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

BERITA UTAMA

Kades AHMAD ZAIDI Desa kemantren genjot pembangunan rabat beton di dusun kangkungan kec gedeg mojokerto

BERITA UTAMA

Kuasa Hukum Tergugat Sempat Tolak Saksi yang Dihadirkan dalam Sidang Kasus Penyerobotan Tanah dan Bangunan di PN Jakarta Barat

BERITA UTAMA

Melaksanakan Giat rutin Bhabinkamtibmas Bripda achmad fauzi Membagi Masker sekaligus menyambangi warga binaan nya

BERITA UTAMA

Polsek Maliku Laksanakan Kegiatan Apel Serah Terima Tugas Piket Jaga Mako