Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / Uncategorized

Rabu, 11 Januari 2023 - 16:49 WIB

AMI Meminta Kepada Presiden RI, DPD RI, Kemenkes RI dan BPOM RI Untuk Mencopot Kepala BPOM Surabaya dan Jajarannya

Surabaya, – Menindaklanjuti Surat Terbuka Kepada Presiden RI, DPD RI, Kemenkes RI dan BPOM RI, Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan mengelar aksi demo besar-besaran dengan melibatkan seluruh DPC AMI se-Jawa timur dan seluruh DPAC AMI Se-kota Surabaya.

Aliansi Madura Indonesia (AMI) akan turun aksi demo besar-besaran di kantor BPOM Surabaya dengan mengerahkan seluruh DPC AMI se-Jawa timur dan DPAC AMI Se-kota Surabaya dengan tuntutan meminta kepada Presiden RI, DPD RI, Kemenkes RI dan BPOM RI untuk mencopot Kepala BPOM Surabaya dan seluruh jajarannya yang tidak profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab terkait produk kosmetik LC Beauty yang jelas-jelas tidak mempunyai ijin edar dan mengandung Mercure.

Baca juga  Wujudkan Kamtibmas, Polres Pasuruan Gelar Forum Group Diskusi Forkopimda Kabupaten Pasuruan Bersama Ketua Perguruan Silat se-Kabupaten Pasuruan

Ditempat terpisah Sekjen AMI, Ahmad Taufik menyampaikan kalau AMI tetap berkomitmen mengawal kasus produk kosmetik LC Beauty yang jelas-jelas tidak mempunyai ijin edar dan mengandung Mercure sampai owner dan seluruh reseller ditindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia.

Saya juga pastikan dalam aksi demo besar-besaran tersebut akan dihadiri 1000 orang dari seluruh pengurus, anggota dan simpatisan Aliansi Madura Indonesia (AMI) kami juga akan bermalam di kantor BPOM Surabaya sampai Tuntutan kami dipenuhi.

Ditengah-tengah kesibukannya ketua umum ALIANSI MADURA INDONESIA (AMI) juga menyampaikan dengan tegas kalau AMI tidak akan pernah menyerah dan berhenti untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan walaupun nyawa taruhannya.

Baca juga  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, dan Himbauan larangan karhutla

Apa yang di lakukan oleh Kepala BPOM Surabaya dan seluruh jajarannya adalah bentuk ketidak profesionalan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pegawai BPOM.

Yang kami sesalkan selama ini kenapa kepala BPOM Surabaya dan jajarannya tidak berani menindak tegas owner dan seluruh reseller produk kosmetik LC Beauty yang jelas-jelas tidak mempunyai ijin edar dan mengandung Mercure.

Maka dari itu kami meminta kepada Presiden RI, DPD RI, Kemenkes RI dan BPOM RI untuk mencopot Kepala BPOM Surabaya dan seluruh jajarannya yang telah gagal menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengawas obat dan makanan.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 15/Klirong Ikuti Tradisi Guru Sambut Kedatangan Siswa

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan Kamtibmas dan Membagikan Masker Gratis Kepada Warga

BERITA UTAMA

Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Danrem 081/Dsj Silaturahmi ke Pondok Pesantren Putri Al Iman Ponorogo

Uncategorized

Personil Polsek Kahayan Tengah Cek Ketersedian Stok di LPG di Agen Penyalur LPG

BERITA UTAMA

Sosialisasi Satgas Saber Pungli Oleh Personil Polsek Kahayan Kuala

BERITA UTAMA

PPK Diminta Ikut Amankan Pemilu 2024 dari Praktik Suap dan Gratifikasi

BERITA UTAMA

Berikan Himbauan Kamtibmas Perairan Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir

BERITA UTAMA

Polisi Gercep, Pelaku Pembunuhan di Sedati Sidoarjo Berhasil Ditangkap