crossorigin="anonymous">Babinsa Kelurahan Jepara Bersama Tiga Pilar Lakukan Pendampingan Vaksin Boster di Wilayah - TARGETNEWS.ID

Babinsa Kelurahan Jepara Bersama Tiga Pilar Lakukan Pendampingan Vaksin Boster di Wilayah

Surabaya – Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah selalu bersinergi dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat hal ini ditunjukkan oleh Babinsa Kelurahan Jepara Serka Sutrisno mendampingi pelaksanaan vaksinasi Booster Covid 19 warga Kelurahan Jepara Kecamatan Bubutan, Senin (25/07/2022).

Serka Sutrisno mmengatakan, Pada Pelaksaan Vaksinasi Booster kali ini dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Tembok terhadap warga Kelurahan Jepara, sebelum pelaksanaan petugas kesehatan Puskesmas Tembok terlebih dahulu melakukan beberapa hal terhadap pelaksanaan vaksinasi diantaranya Pendaftaran, Screning dan Observasi, ucapnya.

Screning penting dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya penyakit oleh penerima vaksin dan kemudian Obeservasi merupakan tahap sebelum vaksin yaitu menunggu sekitar 30 menit untuk mengetahui ada tidaknya reaksi setelah vaksin.

Pada kesempatan itu kita yang berada dilokasi tidak bosan-bosannya selalu berikan himbauan terhadap masayarakat yang melaksanakan vaksin Booster Covid 19 untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker.

“Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus dilaksanakan Babinsa dalam mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib.” tambah Sutrisno.

”Kami Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Lurah akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti membantu pelaksanaan vaksinasi Booster Covid 19 terhadap masyarakat, yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran virus corona, sehingga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid 19.″ pungkasnya.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Babinsa Sogan Monitroing Mancing Bareng

BERITA INTERNASIONAL

Kapolsek Sungai Sampit Apresiasi Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi COVID-19

ADVETORIAL

Antisipasi terjadinya Karhutla, Personil Polsek Kahayan Tengah Imbau Warganya untuk Stop Karhutla.

BERITA INTERNASIONAL

Polsek Dustim Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Masyarakat

ADVETORIAL

Bersemangat !!! Polsek Maliku Awali Dinas Dengan Laksanakan Apel Serah Terima

BERITA INTERNASIONAL

Dandim 0819 Pasuruan Pimpin Gelar Apel Pasukan Perpindahan Isoman ke Isoter

BERITA INTERNASIONAL

Bhabinkamtibmas Food Estate Membagi Masker ke Warga Desa

BERITA INTERNASIONAL

Polsek Sungai Sampit Apresiasi Masyarakat Tetap Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19