Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / Tag / TNI / Uncategorized

Jumat, 22 Maret 2024 - 16:53 WIB

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng hadiri Rapat Musrenbang Tingkat Kecamatan

 

Langke Rembong, TargetNews.id 20 Maret 2024 – Sertu Humaini, Babinsa Langke Rembong, serta Camat Langke Rembong, turut berpartisipasi dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang berlangsung di Kantor Camat Langke Rembong.

Kegiatan ini menjadi wadah penting dalam merumuskan program prioritas pembangunan kecamatan yang akan diusulkan ke pemerintah kabupaten.

Dalam Musrenbang tersebut, hasil yang dihasilkan dari diskusi antara lain adalah peningkatan pelayanan publik untuk mendukung ekonomi daerah, penyusunan Berita Acara Stunting tingkat kecamatan, serta penyusunan Berita Acara Musrenbang tingkat kecamatan yang berisi program-program prioritas kecamatan yang akan diajukan ke Pemerintah Kabupaten Manggarai.

Baca juga  Satlantas Polres Pulang Pisau Beri Teguran Bagi Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

“Kami sebagai Babinsa memiliki peran yang penting dalam proses Musrenbang ini, karena kami adalah bagian dari komunitas yang berada di tengah-tengah masyarakat, untuk memastikan bahwa kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat tersampaikan dengan baik dalam perencanaan pembangunan ke depan,” ungkap Sertu Humaini.

Selain itu, Camat Langke Rembong juga menegaskan pentingnya partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam proses Musrenbang.

Baca juga  Polsek Maliku Himbau Warga Masyarakat untuk Bijak dalam Menggunakan Akun Media Sosial

Saya mengapresiasi kehadiran Babinsa dan berbagai pihak lainnya dalam upaya memastikan bahwa program-program pembangunan yang direncanakan sesuai dengan kebutuhan nyata masyarakat,” ujar Camat Langke Rembong.

Kegiatan Musrenbang ini menjadi bukti nyata komitmen bersama antara pemerintah dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di tingkat kecamatan.

Diharapkan, hasil dari Musrenbang ini dapat menjadi panduan dalam menyusun program pembangunan yang lebih baik dan berdampak positif bagi seluruh warga kecamatan Langke Rembong.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tak pernah bosan Personil Polsek Pandih Batu Sambangi warga binaanya

Artikel

Polsek Maliku Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

BERITA UTAMA

Polsek Kahayan Tengah Himbau Masyarakat agar Tertib Berlalulintas

BERITA UTAMA

MENJELANG IDUL FITRI, LAPAS KELAS II A PAMEKASAN USULKAN 620 WBP DAPAT REMISI

Uncategorized

34 Tahanan Diperiksa Kanit I SPKT Polresta Palangka Raya

Artikel

DUGAAN KEBERPIHAKAN OKNUM ANGGOTA POLRES METRO JAKARTA SELATAN DALAM PEMAKSA’AN KASUS PERDATA MENJADI PIDANA

Artikel

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sosialisasikan Larangan Pungli untuk Warga Masyarakat.

Uncategorized

Melalui Maklumat Kapolda Kalteng Satbinmas Polres Pulang Pisau Sosialisasi Larangan membakar hutan dan lahan kepada masyarakat.