Home / Artikel / BERITA UTAMA / HUKRIM / INVESTIGASI / Tag / TNI

Senin, 5 Februari 2024 - 19:31 WIB

Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Ikut Ambil Bagian dalam Kegiatan Senam Sehat dan Skrining Kesehatan

Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Ikut Ambil Bagian dalam Kegiatan Senam Sehat dan Skrining Kesehatan

Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Ikut Ambil Bagian dalam Kegiatan Senam Sehat dan Skrining Kesehatan

 

Desa Golo Sepng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat – Anggota Koramil 1612-02/Komodo, khususnya Babinsa yang diwakili oleh Sersan Kepala Umran dan Sersan Dua Juferlan, kembali menunjukkan dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa dalam kegiatan Senam Sehat Bersama dan Skrining Kesehatan pada hari Senin, tanggal 05 Februari 2024.

Dalam suasana penuh semangat di Aula Kantor Kecamatan Boleng, kedua anggota TNI ini tidak hanya turut serta dalam senam sehat bersama, tetapi juga memberikan kontribusi positif dengan memberikan kata sambutan yang memotivasi. Dalam sambutannya, mereka menegaskan keterlibatan TNI sebagai pilar netralitas dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.

Sersan Kepala Umran dan Sersan Dua Juferlan memberikan pesan damai kepada masyarakat, menghimbau agar proses pemilu dilaksanakan dengan tertib, aman, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Langkah proaktif ini menjadikan Babinsa Koramil 1612-02/Komodo sebagai teladan dalam mendukung proses demokrasi.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Food Estate Berikan Himbauan Kamtibmas Pada Warga Binaannya

Selain itu, kehadiran anggota TNI ini dalam kegiatan Skrining Kesehatan menunjukkan perhatian terhadap kesejahteraan petugas penyelenggara Pemilihan Umum. Tindakan preventif ini mendapat apresiasi tinggi dari berbagai pihak dan menunjukkan bahwa Babinsa dan TNI bukan hanya sebagai garda terdepan di bidang keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Camat Boleng, Yohanes Suhardi. S, Pt, menyampaikan rasa terima kasih atas kontribusi positif Babinsa Koramil 1612-02/Komodo dan seluruh anggota TNI. “Mereka telah menjadi inspirasi bagi kita semua, menunjukkan bahwa TNI tidak hanya berperan dalam keamanan, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Maksimalkan Sosialisasi Larangan Karhutla di Desa Binaannya

Para kepala desa, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda yang hadir dalam kegiatan tersebut juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap peran positif yang ditunjukkan oleh Babinsa dan TNI. Semua pihak berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi anggota TNI lainnya untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Dengan semangat positif dan komitmen yang tinggi, Babinsa Koramil 1612-02/Komodo dan anggota TNI lainnya berhasil mengukir prestasi membanggakan, menjadikan mereka panutan dalam mengedepankan netralitas, keamanan, dan kesejahteraan masyarakat

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

2023 Korsupgah KPK RI, Sasar MCP Tematik Aset dan Pendapatan Daerah

BERITA UTAMA

LSM SP2M dan GKS Bongkar Kenakalan Oknum Operator Desa Noreh

BERITA UTAMA

HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Ikuti Donor Darah

BERITA UTAMA

Sukseskan program pengembangan Food Estate, sat Samapta Polres Pulang Pisau gelar patroli di Pelindo III

BERITA UTAMA

Polresta Palangka Raya Masih Dalami Dugaan Pelecehan Situs Agama Di Tangkiling

BERITA UTAMA

Urip Ayo Satukan Persepsi UHC

BERITA UTAMA

Stop KARHUTLAH, Sat Binmas Polres Pulang Pisau Sambang dan Sosialisasi kepada warga masyarakat di Kelurahan Pulang pisau

BERITA UTAMA

Dandim 0802/Ponorogo Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Anti Radikalisme Kepada Siswa SMA 1 Ponorogo