Home / BERITA UTAMA / DAERAH / NASIONAL / NEWS / TargetNews.id / TNI

Minggu, 16 Juli 2023 - 10:01 WIB

Babinsa Koramil 1612-08/ Macang Pacar Membantu Persiapan HUT RI ke-78

Macang Pacar, Kabupaten Mabar – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, Babinsa Koramil 1612-08/ Macang Pacar, Serka Samsudin, turut aktif dalam rapat persiapan yang diadakan di Kecamatan Macang Pacar. Rapat tersebut bertujuan untuk memastikan persiapan yang matang guna merayakan momen bersejarah tersebut. Babinsa Koramil 1612-08/ Macang Pacar menunjukkan kesiapannya dalam mendukung perayaan HUT RI ke-78.

Rapat yang diselenggarakan pada hari Sabtu lalu ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting di wilayah tersebut. Camat Macang Pacar, Dorteus Ugan,SE., hadir dalam acara tersebut untuk memastikan koordinasi yang baik antara pemerintah kecamatan dan Koramil 1612-08/ Macang Pacar. Hadir juga dalam rapat ini Wakapolsek Macang Pacar, Aipda Komang Sumiasa, serta Sekcam Macang Pacar, Alek Tamur, yang berperan penting dalam mendukung persiapan peringatan HUT RI ke-78.

Baca juga  DANMENKAV 2 MAR IKUTI RAKO DAN APEL KOMANDAN SATUAN KORPS MARINIR 2024

Selain itu, kepala desa sekecamatan Macang Pacar juga ikut berpartisipasi dalam rapat ini. Kepala sekolah tingkat SD, SMP, dan SMA di kecamatan Macang Pacar, yaitu tomas, Todat, Toga, dan toda, turut hadir untuk menjalin sinergi dalam menyelenggarakan rangkaian acara peringatan HUT RI ke-78.

Babinsa Koramil 1612-08/ Macang Pacar, Serka Samsudin, menyampaikan komitmennya dalam mendukung persiapan yang matang untuk merayakan HUT RI ke-78. Sebagai bagian dari Koramil, Serka Samsudin siap sedia membantu dalam pelaksanaan berbagai kegiatan dan memastikan kelancaran serta suksesnya perayaan tersebut.

Baca juga  Sinergitas Polres Madiun Kota Bersama Lapas Kelas I Madiun Sosialisasikan Pemilu Damai 2024

Perayaan HUT RI ke-78 di Macang Pacar dipastikan akan dirayakan dengan semangat dan kebanggaan. Dengan kerja sama yang baik antara pemerintah kecamatan, Koramil 1612-08/ Macang Pacar, kepala desa, dan kepala sekolah, diharapkan acara perayaan tersebut dapat menjadi momen bersejarah yang berkesan bagi seluruh masyarakat Macang Pacar.

Kegiatan rapat persiapan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan segala hal terkait perayaan HUT RI ke-78 telah dipersiapkan secara baik dan terencana. Babinsa Koramil 1612-08/ Macang Pacar bersama dengan seluruh pihak terkait tetap semangat dan berkomitmen untuk menyelenggarakan perayaan yang meriah dan membanggakan.

Share :

Baca Juga

Artikel

Glorifikasi Keselamatan Berlalu Lintas, Satlantas Polres Kendal Sasar Santri Pondok Pesantren

Artikel

Politisi di Bondowoso Dukung OMB Untuk Terwujudnya Pemilu 2024 Damai

BERITA UTAMA

Danrem Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Korem 072/Pamungkas

Artikel

Peran Penting Babinsa Koramil 08/Alian, Stabilisasikan Harga Pangan Masyarakat

BERITA UTAMA

Melakukan Kesalahan Besar Dalam Penerapan Pasal 167, Oknum Panit,,Penyidik Tahbang Polrestabes Makassar Alergi Terhadap Wartawan.

BERITA UTAMA

TNI AU TEMUKAN SPOT PARALAYANG, PERTAMA DI KOTA TARAKAN PROVINSI KALTARA

Artikel

Ramadhan Berkah, Kapolres Pasuruan Bagikan 725 Paket Beras Zakat Fitrah ke Anak Yatim dan Duwafa

BERITA UTAMA

Jalan Desa Sekeladi Rohil Rusak Parah, DPP-SPKN Desak Pemkab Rohil Segera Perbaiki