Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Hadiri Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-falah

KODIM 0709/KEBUMEN – Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Suratno bersama tiga pilar desa Sidomukti (Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas) menghadiri Pengajian dalam rangka peringatan hari besar Islam (PHBI) Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H yang bertempat di Masjid Al-falah di dukuh Tratas desa Sidomukti Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah, Minggu (29/01/2023)

Pengajian yang menghadirkan Penceramah KH. Ma’ruf Tibyanudin dari desa Bumiagung Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen ini dihadiri oleh jajaran aparatur pemerintah desa Sidomukti, sejumlah Kyai, tokoh masyarakat dan warga masyarakat kaum muslimin dan muslimat desa Sidomukti dan sekitarnya.

Baca juga  Sebagai Warga Kehormatan Suku Dani, Dansatgas TNI 300 Siliwangi Diberi Gelar Kogoya Dari Kepala Suku Besar Kabupaten Puncak di Gome Papua

Disampaikan oleh almukharom bahwa salah satu ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan adalah dengan mengerjakan sholat tepat waktu dan istiqomah. Sholat lima waktu adalah perintah Allah SWT, yang diperoleh pada saat Nabi Muhammad SAW melakukan perjalanan malam bersama dengan Malaikat Jibril. Umat Islam yang menjalankan sholat dengan baik dan benar akan menjadi insan yang sabar, tabah, ikhlas dan tawakal dalam menjalani hidup.

Baca juga  Polsek Pandih Batu laksanakan Program 1000 Komitmen Larangan Karhutla

Pada kesempatan tersebut Sertu Suratno menyampaikan, Dengan menyimak apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga kita semua yang hadir dapat mengambil hikmahnya sehingga akan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (SSY’95ARM/Pendim)

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng Lakukan Monitoring Wilayah yang Terdampak Jebolnya Irigasi Persawahan

Uncategorized

Petugas Patroli Polsek Maliku Menyambangi Rumah Warga Masyarakat

Artikel

Dukung Zero Emisi, Polresta Malang Kota Terima Sertifikat Dekarbonisasi Partner dan Pohon dari Pertamina

Uncategorized

Sampaikan Larangan Karhutla Kepada Masyarakat Oleh personil Polsek Jabiren Raya

BERITA UTAMA

Komunitas NDASMUMET Berbagi Takjil, Nasi Kotak Dan Shodaqoh Pada Ratusan Warga Miskin

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Seberang Monitoring Pelaksanaan Pasar Penyeimbang

Artikel

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sampaikan Sosialisasi Larangan Karhutla

BERITA UTAMA

Upacara 17an Kodim 0732/Sleman Berlangsung Khitmad