Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:36 WIB

Babinsa Koramil 20/Buayan Minta Karangtaruna Sebagai Teladan

KEBUMEN, Babinsa Koramil 20/Buayan Serma Priyanto mewakili Danramil menghadiri undangan, pertemuan karangtaruna se-Kecamatan Buayan bertempat di Balai Desa Sikayu Kecamatan Buayan Kabupaten Kebumen Jawa Tengah. Kamis (12/01/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Buayan Wikan Tris Junanto Sos, Danramil 20/Buayan diwakili oleh Serma Priyanto, Kapolsek Buayan AKP Kasimin, S.H bersama 1 anggota Kades Sikayu Bp.Hj Samtilar, Panitian tingkat Kecamatan Buayan.Bp.Saijo, Ketua paguyupan Bp.Sakirin, Ketua karang taruna Sikayu Bp.Alex, Ketua Paguyupan Kades Bp.Sakirin, Ketua PLKB Bp.Kadisun, Donatur Bp.Saijo dan Ibu-ibu PKK Sikayu.

Dalam pertemuan itu dibahas tentang berbagai kegiatan guna menghidupkan organisasi kepemudaan. Pada kesempatan itu Serma Priyanto meminta, tokoh pemuda selalu banyak inovasi yang mendukung peningkatan kesejahteraan wilayah. Terkait hal itu, Serma Priyanto berharap kemandirian para tokoh pemuda mampu memberikan warna tersendiri sehingga karakter daerah dan lingkungan dapat ditata kembali dengan mengedepankan budaya musyawarah jika menghadapi setiap pelaksanaan kegiatan.

Baca juga  Barisan Relawan Indonesia Kuat Telah Berbadan Hukum, Siap Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

“kita para karangtaruna adalah tulang punggung bagi kemajuan sebuah daerah, oleh karenanya pemuda selalu berperan penting untuk selalu ada didepan. Untuk itu saya minta setiap diri pemuda bisa jadi teladan bagi dirinya dan lingkungannya.” ucap Serma Priyanto.

Baca juga  Sebelum musim kemarau tiba pers Satbinmas dan Polres Pulpis laksanakan Sosialisasi Kebakaran Hutan dan Lahan

Pada acara tersebut diagendakan akan ada kegiatan terpusat yang melibatkan seluruh para karangtaruna se Kecamatan Buayan mulai hari minggu tanggal 15 Januari 2023 yang dawali dengan melaksanakan senam pagi, jalan sehat di lanjutkan sambutan Bupati Kebumen.

Selain hal diatas juga akan diadakan lomba memasak dan pada pertemuan inti nantinya para anggota karangtaruna se-Kecamatan Buayan sebagai ajang silaturahmi yang dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

Acara pertemuan para karangtaruna se kecamatan itupun selesai pada pujul 16.00 Wib dengan mengedepankan protokol kesehatan. (Ramil 20)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Sat Lantas Polres Pulang Pisau Laksanakan Patroli Blue Light, Cegah Pelanggaran Dan Laka Lantas

Uncategorized

Anggota Satpolairud Datangi Masyarakat Pesisir Di Dermaga Pasar Himbau Tidak Karhutla

BERITA UTAMA

Indahnya Berbagi dari Polisi di Sidoarjo Saat Laksanakan Tugas Pengaturan Lalulintas Media target

BERITA UTAMA

Pengrusakan di Tengah Malam, Desi Warga Gembor Melaporkan AS ke Polsek Jatiuwung

BERITA UTAMA

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu Perbaikan Atap Rumah Warga

BERITA UTAMA

Polsek Maliku Tertibkan Sitkamtibcerlantas dilokasi Pasar Subuh

Uncategorized

Cek ketersediaan BBM, Personil Polsek Jabiren Raya Patroli Sambang Ke SPBU

BERITA UTAMA

Gubernur AAL Pimpin Acara Pengukuhan Dirdik dan Kadeppel AAL