Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 5 Januari 2023 - 07:33 WIB

Berikan Jam Komandan, lni Arahan dan Penekanan Danramil 0830/01 Krembangan

Foto: Berikan Jam Komandan, lni Arahan dan Penekanan Danramil 0830/01 Krembangan

Foto: Berikan Jam Komandan, lni Arahan dan Penekanan Danramil 0830/01 Krembangan

Surabaya, – Dalam rangka membina, memotivasi semangat dan disiplin para Anggota untuk menunjang tugas pokok Satuan di awal Tahun dan kedepannya, Danramil 0830/01 Krembangan Kodim 0830/Surabaya Utara, Mayor lnf Suwadi memberikan Jam Komandan di Makoramil Jl. Kalianak Timur I No.167 Morokrembangan, Kec. Krembangan, Selasa (03/01).

Jam Komandan ini merupakan sarana kendali guna menciptakan kebersamaan, kekompakan dan keharmonisan sekaligus sebagai forum komunikasi serta bentuk kepedulian Komandan terhadap Anggotanya, Dimana didalamnya terdapat arahan, penekanan ataupun instruksi yang harus dipatuhi dan dilaksanakan.

Selanjutnya Jam Komandan sangat bermanfaat untuk mengevaluasi kegiatan yang telah, sedang ataupun yang akan dilaksanakan kedepannya, Sehingga bisa menciptakan situasi kondusif dan harmonis dalam menjalankan tugas kedinasan.

Foto: Berikan Jam Komandan, lni Arahan dan Penekanan Danramil 0830/01 Krembangan

Dalam arahannya Danramil ajak seluruh Anggota untuk selalu menginstrospeksi diri masing – masing, serta meningkatkan disiplin dan jauhi pelanggaran, sebab sebagai Aparat Teritorial harus selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Baca juga  Babinsa Koramil 1612-04/Borong Membangun Silaturahmi dengan Kelurahan Kota Ndora

“Diawal Tahun ini mari Kita tingkatkan semangat dan etos kerja untuk membina Desa di wilayah, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan jaga nama baik TNl AD, aplikasikan kegiatan dengan penuh keikhlasan dan semangat berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNl, dan yang perlu diingat, jangan menyakiti hati rakyat dan hindari pelanggaran sekecil apapun serta jauhi yang namanya Narkoba,” tegas Danramil

Baca juga  BPN Kota Batu Serahkan Sertifikat Tahap Pertama, 200 Bidang Desa Pesanggrahan

Lebih lanjut juga menekankan, agar lebih berhati – hati dalam menyaring dan mensharing berita, Jangan mudah percaya terhadap informasi yang dikirim melalui media sosial, sebagai Babinsa harus bisa mencerna dan jangan jadikan jempol kreatif asal kirim tanpa memastikan kebenarannya.

“Jangan mudah percaya setiap perkembangan yang ada dalam media digitalisasi, Manfaatkan media sosial untuk memudahkan pekerjaan dan jadikan alat komunikasi penghubung dengan mitra karib ataupun masyarakat lainnya,” tandasnya.

Diakhir arahannya, Danramil mengingatkan untuk tidak luput bersyukur kepada Tuhan YME.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pastikan Keamanan Ruangan Tahanan Polresta, Personel Sipropam Lakukan Ini

Artikel

Babinsa Koramil 08/Alian Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu

BERITA UTAMA

Sambangi Kantor BRI Achmad Yani, Patmor Samapta Sampaikan Ini

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Ajak Bicara Pedagang Kelapa

Uncategorized

Kegiatan rutin Personil Polsek Banama Tingang laks Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di depan mako Polsek Banama Tingang.

Uncategorized

Sosialisasikan Program UMKM Untuk Pemulihan Ekonomi Melalui Bhabinkamtibmas

Uncategorized

Antisiapasi warga membawa sajam Personel Polsek melaksanakan Giat KRYD

Uncategorized

Giat Apel Siaga On Call hari libur dan kontigensi bencana alam banjir dan Karhutla Polsek Kahayan Tengah