Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 18:53 WIB

BERIKAN RASA AMAN, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Bripda I Putu Ardika Saputra terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, jumat (06/01/2023). Pagi

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga  Stop Peti Personil Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Putu sambang dan patroli dialogis bertemu warga binaan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripda Putu menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan dan ketaatan Protokol Kesehatan.

Baca juga  Tak Hanya Patroli ini yang dilakukan Piket siaga Polsek Maliku

“Masyarakat tetap dituntut untuk mentaati Protokol Kesehatan demi kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas”.

Dalam tempat terpisah, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau AKP Ujang Kustarman menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya.

Share :

Baca Juga

Artikel

Walikota Eri Cahyadi Jenguk dan Maafkan Tersangka Pengrusakan Pagar di Pantai Watu-Watu Kenjeran

BERITA UTAMA

Sinergitas TNI-POLRI Amankan Pergelaran Lomba Lari Marathon Dalam Rangka HUT RI KE-78 Di Kab. Puncak Jaya

Uncategorized

Cegah terjadinya kejahatan jalanan dan premanisme Satsamapta laks Blue Light Patroll

Uncategorized

Stop!!! Buang Sampah Kesungai Untuk Jaga Lingkungan

Uncategorized

Saat melaksanakan Patroli Dialogis petugas berikan Kamtibmas

BERITA UTAMA

Pantau Arus Mudik,Koramil 15/Klirong Bersama Satkorcab Banser Klirong Laksanakan Pengamanan

Artikel

DPUPR Batu Gerak Cepat, Pembenahan Atap Rumah Dinas Veteran Akibat Cuaca Buruk

Uncategorized

Ini salah satu Upaya Briptu Maulana dalam pencegahan karhutla.