Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 18:53 WIB

BERIKAN RASA AMAN, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di desa binaannya, sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Desa Karya Bersama Polsek Pandih Batu Polres Pulang Pisau Bripda I Putu Ardika Saputra terus melakukan upaya sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan imbauan-imbauan kamtibmas, jumat (06/01/2023). Pagi

Kegiatan sambang warga binaan dan dialogis tersebut sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca juga  Jelang Idul Fitri, Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Pembayaran Zakat Fitrah

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripda Putu sambang dan patroli dialogis bertemu warga binaan sekaligus menghimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan sekitar, waspada terhadap orang asing dan selalu kordinasi dengan perangkat terkait.

“Selain itu kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing.

Dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripda Putu menghimbau untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan dan ketaatan Protokol Kesehatan.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Food Estate Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga Binaannya

“Masyarakat tetap dituntut untuk mentaati Protokol Kesehatan demi kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas”.

Dalam tempat terpisah, Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Pulang Pisau AKP Ujang Kustarman menyampaikan bahwa dalam setiap sambang dan dialogisnya untuk selalu menyampaikan himbauan himbauan Kamtibmas kepada warga binaan secara langsung. Sehingga dengan keberadaan para Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat, semua program Kepolisian tersampaikan dengan jelas kepada masyarakat di Desa binaannya.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Program Minggu Kasih, Polsek Kahayan Kuala dengarkan Keluhan dan Harapan Masyarakat

BERITA UTAMA

Diduga Menipu, Ali Basuki Pemilik Albas Collection Dilaporkan Ketua AJPB

Uncategorized

Personel Satlantas Polresta Palangka Raya Terus Giatkan Patroli

BERITA UTAMA

Personil Polsek Banama Tingang Cek Kesiapan Sumber Air Di Wilayah Kecamatan Banama Tingang Antisifasi Terjadinya Karhutla

BERITA UTAMA

Bupati Solok terima Kunjungan Menteri Pertanian RI

BERITA UTAMA

BAPAS KEDIRI LAKSANAKAN INTERNALISASI WBK MELALUI FUN GAMES

Uncategorized

Dengan Cara DDS, Polsek Rakumpit Bagikan Nomor Pengaduan

BERITA UTAMA

Kaur Keuangan Aparatur Desa Cibiru Hilir Sebut Wartawan Benalu Dan Kerjaannya Minta – Minta Uang