Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / TNI-POLRI / Uncategorized

Sabtu, 7 Januari 2023 - 20:26 WIB

Briptu Roni abdullah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

Polres Pulang Pisau – Dalam upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan personel Satpolairud Polres Pulang Pisau , Polda Kalteng Briptu Roni abdullah memberikan sosialisasi larangan karhutla kepada masyarakat di bantaran Das Kahayan.

Anggota Satpolairud Polres Pulang Pisau juga menyampaikan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Das Kahayan terkait pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah agar kiranya Masyarakat tetap waspada dan selalu mentaati protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan oleh pemerintah, Sabtu (07/01/2022) Pagi.

Baca juga  Resmi Dilantik Sebagai Ketua I PBVSI Kabupaten Kuansing , BRIPKA RAFI BUDIMAN Ajak Bergandengan Tangan Majukan Pervolian Kuansing

Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., Melalui Kasat Polairud AKP Hadri menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang dengan fokus utama dari kegiatan ini untuk menumbuhkan kesadaran dari masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan di saat musim kemarau nanti apapun alasannya.

Baca juga  TNI Polri Boyolali Laksanakan Baksos di Pasar Pengging

“mari kita jaga lingkungan kita agar orang-orang yang kita sayangi tidak terkena dampaknya apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang saat ini sedang kita alamai jangan sampai akibat dari kebakaran hutan dan lahan tersebut malah memperburuk keadaan kita sekarang,” Tutur Akp Hadri.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Ini Pesan Babinsa Koramil 06/Sruweng, Saat Jadi Pembina Upacara Di SD N 2 Tanggeran

Uncategorized

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Laksanakan Patroli Dilanjutkan Komsos Dengan Warga

BERITA UTAMA

Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil Sanankulon Anjangsana Ke Rumah Warga Binaannya

Uncategorized

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Uncategorized

Jaga Masa Depan Anak Anak Kita Dengan tidak Karhutla

Artikel

Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa dan Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

Uncategorized

Proyek ini menjadi sorotan lantaran sudah mengalami retak di sejumlah titik. Walaupun pada titik yang retak oleh pelaksana sudah di tambal menggunakan semen.

BERITA UTAMA

DETASEMEN PROVOST PASMAR 3 LAKSANAKAN OSPGAKTIB