Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:07 WIB

Capaian sumbangan bulan dana PMI kabupaten Tegal 2022 melampaui target

Slawi, Polres Tegal_ capaian sumbangan bulan dana PMI kabupaten Tegal 2022 melampaui target, perolehan sumbangan mencapai 112 % atau Rp 2.236.979.675,-

Hasil kegiatan tersebut pengumpulan dana telah diserahkan dari ketua panitia pelaksana Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K,. M.H yang diwakili wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K, S.H, M.AP. kepada Bupati Tegal Dra. Hj Umi Azizah, kemudian diserahkan kepada Ketua PMI Kabupaten Tegal Imam Susworo, S.H. pada kamis,12 januari 2023 di Aula PMI kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K,. M.H melalui wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K, S.H, M.AP mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan bahkan melebihi target yang dicanangkan yakni dari target Rp 2 Miliar berhasil menghimpun dana sebesar Rp 2.236.979.675.

Baca juga  Babinsa Koramil 15/Klirong Hadiri Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga/P2K2

“Yang artinya berhasil melampaui target sasaran. Dan harapan kami selanjutnya untuk dana yang terkumpul ini yang dikumpulkan dari berbagai sektor, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin untk kegiatan kegiatan kemanusiaan yang ada di Kabupaten Tegal,” kata Kompol Didi

Bupati Tegal Dra. Hj Umi Azizah yang menerima, mengucapkan terima kasih atas capaian hasil Bulan Dana Tahun 2022 yang dapat melampaui target.

“saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pak Kapolres selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2022 yang sudah bekerja maksimal, gigih berupaya menghimpun dana masyarakat bersama rekan-rekan panitia dan seksi usaha bulan dana melalui sinergitas dan kerja samanya yang terbangun baik selama ini. Semoga perolehan dana ini akan membantu memperlancar tugas kemanusiaan PMI,” Ungkap Bupati Tegal.

Baca juga  Gunakan Media Maklumat Anggota Satpolairud Sosialisasi Di Dermaga Pasar Mingguan

Sementara itu, Ketua Ketua PMI Kabupaten Tegal Imam Susworo, S.H juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas capaian yang melebihi terget.

“Kegiatan kemanusiaan ini dimaksudkan untuk menggalang sumbangan dana masyarakat secara sukarela yang sah menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dana tersebut dapat digunakan kembali untuk berbagai bantuan ke masyarakat berupa bantuan bencana pelayanan kesehatan dan sosial, pembinaan dan pelatihan relawan dan pengembangan organisasi.” Pungkas Ketua PMI.(fauzi)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Tanamkan Karakter Sejak Dini, Anggota Koramil Kesamben Laksanakan Program Babinsa Masuk Sekolah

BERITA UTAMA

Operasi Ketupat Candi 2023, Petugas Pos Pam Bagikan Brosur Imbauan Tertib Berlalulintas

Uncategorized

Stop Pungli, Bhabinkamtibmas Food Estate Gencar Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga

Artikel

Petugas Patroli Polsek Maliku Sampaikan Himbauan Kamtibmas dalam Kegiatan Patroli Malam

BERITA UTAMA

BABINSA MENYAMBANGI PETANI BAWANG MERAH DI WILAYAH BINAAN

Uncategorized

Usai Serah Terima, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Kontrol Kondisi 23 Tahanan

BERITA UTAMA

Kodim 1612/Manggarai Merehabilitasi 2 Unit Rumah Warga Kampung Ende

BERITA UTAMA

Polres Ngawi Libatkan 398 Calon Warga PSHT Ranting Kasreman Menjadi Kader Kamtibmas