Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 12 Januari 2023 - 22:07 WIB

Capaian sumbangan bulan dana PMI kabupaten Tegal 2022 melampaui target

Slawi, Polres Tegal_ capaian sumbangan bulan dana PMI kabupaten Tegal 2022 melampaui target, perolehan sumbangan mencapai 112 % atau Rp 2.236.979.675,-

Hasil kegiatan tersebut pengumpulan dana telah diserahkan dari ketua panitia pelaksana Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K,. M.H yang diwakili wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K, S.H, M.AP. kepada Bupati Tegal Dra. Hj Umi Azizah, kemudian diserahkan kepada Ketua PMI Kabupaten Tegal Imam Susworo, S.H. pada kamis,12 januari 2023 di Aula PMI kabupaten Tegal.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K,. M.H melalui wakapolres Tegal Kompol Didi Dewantoro, S.I.K, S.H, M.AP mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan bahkan melebihi target yang dicanangkan yakni dari target Rp 2 Miliar berhasil menghimpun dana sebesar Rp 2.236.979.675.

Baca juga  Bati tuud Koramil 13/Buluspesantren Melaksanakan Pendampingan PTSL

“Yang artinya berhasil melampaui target sasaran. Dan harapan kami selanjutnya untuk dana yang terkumpul ini yang dikumpulkan dari berbagai sektor, semoga dapat digunakan semaksimal mungkin untk kegiatan kegiatan kemanusiaan yang ada di Kabupaten Tegal,” kata Kompol Didi

Bupati Tegal Dra. Hj Umi Azizah yang menerima, mengucapkan terima kasih atas capaian hasil Bulan Dana Tahun 2022 yang dapat melampaui target.

“saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pak Kapolres selaku Ketua Umum Panitia Penyelenggara Bulan Dana PMI Kabupaten Tegal Tahun 2022 yang sudah bekerja maksimal, gigih berupaya menghimpun dana masyarakat bersama rekan-rekan panitia dan seksi usaha bulan dana melalui sinergitas dan kerja samanya yang terbangun baik selama ini. Semoga perolehan dana ini akan membantu memperlancar tugas kemanusiaan PMI,” Ungkap Bupati Tegal.

Baca juga  Laksanakan Sambang, Satbinmas Berikan himbauan kepada Pedagang di pasar

Sementara itu, Ketua Ketua PMI Kabupaten Tegal Imam Susworo, S.H juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas capaian yang melebihi terget.

“Kegiatan kemanusiaan ini dimaksudkan untuk menggalang sumbangan dana masyarakat secara sukarela yang sah menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dana tersebut dapat digunakan kembali untuk berbagai bantuan ke masyarakat berupa bantuan bencana pelayanan kesehatan dan sosial, pembinaan dan pelatihan relawan dan pengembangan organisasi.” Pungkas Ketua PMI.(fauzi)

Share :

Baca Juga

Artikel

Bripka Andi Sambangi Masyarakat Pesisir Sosialisasi Larangan Membakar Hutan

BERITA UTAMA

Sukseskan Harlah 1 Abad NU, GP Ansor Arosbaya Berikan Cinderamata ‘Pedang’ Untuk Kapolres Bangkalan

Uncategorized

Berikan Rasa Aman, Patmor Sat Samapta Polresta Sambangi Terminal W.A. Gara

BERITA UTAMA

Jaga Kebugaran Personel Kodim 1208/Sambas Bersama Persit Laksanakan Senam SKJ 88

BERITA UTAMA

Danrem 181/PVT Pimpin Acara Laporan Korps Penyerahan Jabatan Kasi Intel dan Tradisi Satuan

BERITA UTAMA

Alumni Lemhannas Pendukung Jokowi-JK 2014 Akan Menentukan Sikap Dukungannya Terhadap Capres Cawapres 2024

Uncategorized

Pencegahan aksi premanisme dan kejahatan jalanan Satsamapta rutin laks Patroli Dialogis

Uncategorized

Polsek Maliku Laksanakan Kryd di Wilkumnya