Home / Uncategorized

Minggu, 15 Januari 2023 - 00:23 WIB

Cegah Kriminalitas, Personil Polsek Kahayan Tengah Laks KRYD

 

Polres Pulang Pisau – Salah satu upaya kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum, Polsek Kahayan Tengah, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at, (13/01/2023)malam

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Kahayan Tengah.

Baca juga  Djonli ST MT : Pengendalian Harus Penting untuk Prioritaskan Masyarakat Kecil

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Kahayan Tengah AKP Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Polsek Kahayan Tengah.

Harapan Kami dari Polsek Kahayan Tengah agar sitkamtibmas aman dan kondusif, serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Baca juga  Sembari Patroli Sambang, Aipda Priyo Ajak Warga Cegah Karhutla

Terus patuhi anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19, tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar saat kegiatan pada saat pagelaran kryd” tutup Kapolsek.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Kapolrestabes Surabaya

Uncategorized

Pelantikan Gerakan Pemuda Desa (GPD)di hadiri oleh DPR RI H. Syarief Abdullah Al-Kadrie, S.H.,M.H Kepala Desa Sungai Segak Moh. Syarif, S.Pd. dan tokoh masyarakat

BERITA UTAMA

Personel Polresta Palangka Raya Ikuti Apel Gabungan KRYD

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku laksanakan sosialisasi larangan membakar hutan

BERITA UTAMA

Bangkitkan Semangat Kekompakan, Prajurit Kodim Surabaya Utara Yel-yel Usai Upacara Bendera

Uncategorized

Cegah Balapan Liar dan Tawuran Satsamapta laks Blue Light Patroll

BERITA UTAMA

Vaksinasi Covid-19 Inklusi Sasaran Masyarakat Kampung Budaya Jalawastu Brebes

Uncategorized

Personel Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan