Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Senin, 9 Januari 2023 - 13:57 WIB

Dandim Sambas Hadiri Peresmian Saluran Drainase Dan Pedestrian Pasar Di Kecamatan Sambas

Foto: Dandim Sambas Hadiri Peresmian Saluran Drainase Dan Pedestrian Pasar Di Kecamatan Sambas

Foto: Dandim Sambas Hadiri Peresmian Saluran Drainase Dan Pedestrian Pasar Di Kecamatan Sambas

Sambas – Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P Hadiri Peresmian Bangunan Drainase Dan Pedestrian Pasar Sambas, berlokasi di Jalan Gusti Hamzah, Desa Pendawan, Kec. Sambas Kab. Sambas, Senin ( 09/01 ).

Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH dalam sambutannya mengatakan hari ini adalah tonggak sejarah bagi kita semua di mana akan diresmikan pembangunan Drainase serta Pedestrian dan pembangunan trotoar di lingkungan pasar Sambas, Diharapkan dapat mendukung pemulihan ekonomi nasional khususnya di Kabupaten Sambas, yang mana menurutnya sektor UMKM, maupun lainnya akan dapat lebih bergeliat lagi dan akan dapat berkembang, Ungkapnya.

Foto: Dandim Sambas Hadiri Peresmian Saluran Drainase Dan Pedestrian Pasar Di Kecamatan Sambas

“Selain itu, saya mengajak kepada pihak terkait untuk bersama sama menjaga dan merawat pasar ini sehingga manfaatnya dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lama,” Ucap Bupati.

Baca juga  Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Maliku

Beliau menerangkan, revitalisasi pasar Sambas dilakukan lantaran kondisi pasar yang berdiri sejak puluhan tahun lalu itu kurang representatif, Sehingga pada tahun 2022 lalu Pemkab Sambas mengambil kebijakan merevitalisasi pasar Sambas, Sambung Bupati Satono.

Selesai acara komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Dadang Armada Sari S.I.P menambahkan, Dengan adanya pembangunan Drainase dan pedestrian ini dan kita sudah mamandang bersama kondisi pasar Sambas nampak lebih modern rapi bersih dan enak dilihat, diharapkan ke depan masyrakat atau pedagang bisa merawat bangunan ini sebaik mungkin, Harap Dandim.

Dalam kesempatan ini juga Dandim mengajak warga sekitar pasar serta Para pemilik ruko untuk mendukung program pemerintah yang telah dilakukan dengan sama-sama menjaga kamtibmas dan juga melaporkan ke pihak yang berwajib jika terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi, Pungkas Dandim.

Baca juga  Kapolda Ajak Mahasiswa Ciptakan Cooling System Selama Pemilu

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH, Dandim1208/Sbs, Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, Kapolres Sambas diwakili oleh Kanit Binmas polsek Sambas, Akp Musni, Sekda Kab. Sambas, Ir. H. Ferry Madagaskar M.Si, Kasi Datun Kejari Sambas, Widi Sulistyo, Ketua Komisi IV DPRD Kab. Sambas, Anwari, S.Sos, MAP, Kasat Pol PP Sambas, Drs. H. Urai Heriansyah M.Si, Danramil 1208-01/Sambas, Kapten Inf Sigit, Kadis perkim LH, Septiza. S.T., M.Kes, Camat Kecamatan Sambas, Halibus. S.sos, Para kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Sambas, Para Kades se-kecamatan Sambas serta Para tamu undangan.

Share :

Baca Juga

Artikel

Komandan Kodim 1015/Sampit Pimpin Upacara Pemakaman Militer

Uncategorized

Personel Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Banama Tingang

BERITA UTAMA

Upaya Turunkan Stunting, Babinsa Kunci Dampingi Kegiatan Posyandu Serentak

Uncategorized

Polsek Maliku Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Uncategorized

Satlantas Polres Pulang Pisau Lakukan Giat Pembagian Brosur tertib Lalu Lintas Serta Teguran Humanis Kepada Pengendara

BERITA UTAMA

DUA PRAJURIT BINTARA REMAJA PERKUAT YONMARHANLAN XI MERAUKE

Uncategorized

Ternyata Ini Yang Dilakukan Anggota Satpolairud Untuk Jaga Kamtibmas Di Pelabuhan Fery Penyebrangan

BERITA UTAMA

Miliki 6 Paket Diduga Sabu, Seorang Pria Diringkus Satresnarkoba Polresta Palangka Raya