Danramil 14/Pejagoan Rakord PPDI Tingkat Kecamatan Pererat Silaturahmi

Danramil 14/Pejagoan Rakord PPDI Tingkat Kecamatan Pererat Silaturahmi,
Foto,

Danramil 14/Pejagoan Rakord PPDI Tingkat Kecamatan Pererat Silaturahmi, Foto,

 

KEBUMEN, Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Kartono hadir dalam acara rapat koordinasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang digelar di kantor desa Karangpoh Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen. Senin (20/11/23).

Acara yang berlangsung di Aula Kantor Desa Karangpoh itu dihadiri oleh Bpk. Tamim Sobri, S.IP., M.M (Camat Pejagoan) beserta Sekcam dan para Kasi, Kapten Inf Kartono (Danramil 14/Pejagoan) beserta 2 orang anggota, Iptu Mulyadi, SH (Kanit Propam Polsek Pejagoan, mewakili Kapolsek) beserta 2 orang anggota, Bpk. Amin Kusdarmono, S.T (Pendamping Desa) beserta 2 org Pendamping Lokal Desa, Bpk. Murti Purwono (Ketua PPDI Kec. Pejagoan), Bpk. Sugiyanto, S.Sos (Pj. Kades Karangpoh) beserta perangkat, Bpk. Bayu Sukrisna (Kerua Paguyuban Kades Kec. Pejagoan), Kades Se-Kec. Pejagoan beserta perwakilan Perangkat Desa Se-Kec. Pejagoan, dan Bpk Susanto, SH (Mantan Kades Karangpoh).

Baca juga  Babinsa Koramil 06/Sruweng Lakukan Komsos Pada Mahasiswa PKL di Wilayah Binaan

Dalam sambutannya, Danramil meminta para perangkat desa harus tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan sebagai cermin bagi masyarakat, namun tidak menutup kemungkinan kegiatan ini akan menemui hambatan, seperti perbedaan pendapat dan arah pembangunan serta kebijakan yang diampu.

Danramil juga menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan acara ini, Danramil juga mengajak agar perangkat desa tetap meningkatkan kinerja baik untuk terus melayani masyarakat.

Baca juga  Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Dampingi Sertipikasi Tanah Warga

Lanjut Danramil, dengan adanya acara ini, dapat mempererat tali silaturahmi dan membangun solidaritas yang lebih baik antara para anggota PPDI dan perangkat desa. Selain itu,

kedepan kita akan agendakan penyerahan tali asih kepada perangkat yang berkinerja baik selama kurun waktu satu tahun anggaran,

ini juga dapat menjadi contoh bagi anggota PPDI lainnya untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para perangkat desa yang telah berdedikasi dalam melayani masyarakat. (Ramil 14)

Danramil 14/Pejagoan Rakord PPDI Tingkat Kecamatan Pererat Silaturahmi,
Foto,

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Polres Magetan Berhasil Ungkap Tiga Kasus Narkoba, Pengedar dan Pengguna Diamankan

BERITA UTAMA

BUNTUT DARI PENGHENTIAN PENYELIDIKAN TERKAIT KASUS PENGENIYAAN OLEH PENYIDIK,BERUJUNG KE ULAH TKP.

Artikel

Kodim 1009/Tanah Laut Turut Apresiasi Polres Tanah Laut Dalam Mengungkap Kasus Narkoba Di Wilayah Tala

Artikel

Satgas Preventif Ops Mantab Brata Telabang Polres Pulang Pisau Laksanakan Patroli Dialogis Ke Kantor Penyelenggara Pemilu

Uncategorized

Sambangi warga Bhabinkamtibmas Sosialisasi cegah karhutla

Artikel

Personil Polsek Sebangau Kuala Berikan Himbauan Kamtibmas di Malam Hari

BERITA UTAMA

Ribuan Warga Brebes Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN

Uncategorized

Jaga Kamtibmas Tetap kondusif Selama Pemilu, Satpolairud Himbau Gunakan Media Spanduk