Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Rabu, 11 Januari 2023 - 04:13 WIB

Gelar Apel Sore Kesatuan, Polresta Palangka Raya Lakukan Konsolidasi Usai Tunaikan Tugas

Polresta Palangka Raya – Setelah menunaikan pelaksanaan tugas yang diembannya mulai dari pagi hingga sore hari, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan konsolidasi dengan mengggelar apel sore kesatuan.

Apel tersebut digelar pada lapangan Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Wakil Perwira Pengawas (Wapawas), Iptu Wimbo Nirwono, Selasa (10/1/2023) yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Iptu Wimbo mengungkapkan, apel sore tersebut digelar guna mengkonsolidasikan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan para personel Polresta Palangka Raya mulai dari pagi hingga siang hari di wilayah hukumnya.

Baca juga  Demi Kondusifitas, Polsek Sabangau Datangi Bank BRI Kalampangan

Pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya itu pun diketahui dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta tidak ditemukan adanya gangguan maupun pelanggaran yang terjadi.

“Pada hari ini kita telah menunaikan pengamanan (pam) pada beberapa kegiatan insidental serta pelaksanaan tugas rutin dari tiap satuan fungsi, baik itu tugas operasional maupun pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Wimbo.

“Saya atas nama pimpinan dan kedinasan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah rekan-rekan sekalian laksanakan pada hari ini, sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” lanjutnya.

Setelah mengevaluasi pelaksanaan tugas lainnya, dirinya pun mengingatkan para peserta apel agar selalu disiplin untuk menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa Pandemi Covid-19 saat ini, demi mencegah resiko penularannya.

Baca juga  Sosialisasikan Saber Pungli di Lakukan Oleh Personil Polsek Jabiren Raya

“Saat ini Pandemi Covid-19 dinyatakan masih masih melanda, oleh karena itu tetap terapkan dan patuhi prokes agar terhindar dari resiko penularannya saat melaksanakan tugas sehari-hari, salah satunya yakni dengan menggunakan masker,” pungkasnya.

Setelah pelaksanaan apel tersebut, para personel pun kembali menyesuaikan dengan agenda pelaksanaan tugas selanjutnya pada malam hari, seperti patroli rutin, sambang kamtibmas maupun tugas rutin tiap fungsi Polresta Palangka Raya. (pm)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Maklumat Kapolda Kalteng di tempelkan di tempat umum supaya bisa di baca Masyarakat

BERITA UTAMA

Polsek Rakumpit Ajak Masyarakat Binaan Cegah Karhutla

Uncategorized

Laksanakan Patroli malam, polsek Kahayan Tengah imbau warga agar tidak lakukan Karhutla.

Artikel

Bripka Alamsyah Sampaikan Isi Maklumat Kapolda Kalteng Sasar Masyarakat Pesisir

Uncategorized

Polsek Maliku Sambangi Pemdes Garantung Dalam Kegiatan Jumat Curhat “Kedai Kopi”

Uncategorized

Mengantisipasi Karhutla Ini Yang Dilakukan Personil Polsek Maliku

Uncategorized

Cegah Karhutla ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas

Artikel

Gunakan Media Spanduk Anggota Satpolairud Berikan Edukasi