Gelar Patroli Blue Light, Aparat Gabungan TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Laksanakan Razia Sajam dan Barang-barang Terlarang

TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Laksanakan Razia Sajam dan Barang-barang Terlarang

TNI-POLRI di Kab. Puncak Jaya Laksanakan Razia Sajam dan Barang-barang Terlarang

 

Polres Puncak Jaya – Mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya,, aparat gabungan TNI-POLRI menggelar kegiatan patroli blue light ataupun patroli pada malam hari sekaligus merazia setiap warga dan tempat yang dicurigai membawa sajam ataupun barang-barang terlarang lainnya, Rabu (26 Juni 2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli blue light gabungan TNI-POLRI yang dipimpin oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad bersama Pasi Ops Kodim 1714/PJ Kapten Inf. Daniel Sine beserta puluhan personel Polres Puncak Jaya dan Kodim 1714 Puncak Jaya.

Baca juga  Polsek Pandih Batu Laksanakan Apel Bersama Koramil 1011-13 Pandih Batu dan MPA

Selain memastikan situasi keamanan terus kondusif dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, dengan diadakannya patroli gabungan rutin setidaknya dapat memberikan stigma bahwa kehadiran TNI-POLRI untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya.

Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli gabungan malam tadi mengatakan bahwa kegiatan ini telah rutin kami laksanakan baik di pagi, siang, sore, malam bahkan dini hari untuk terus menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, kami terus berupaya menghimbau serta mengedukasi setiap masyarakat agar bersama-sama menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, tidak lagi membawa sajam ataupun barang-barang terlarang lainnya karena dapat menimbulkan ketakutan bagi masyarakat lainnya.

Baca juga  Personel Sat Samapta melakukan Patroli Dialogis dan sampaikan himbauan kamtibmas

” Puji Syukur Alhamdulillah, sampai dengan malam ini situasi diseputaran Kota Mulia dan sekitarnya masih aman dan kondusif meskipun kita tau bersama salam beberapa terakhir ini telah dilaksanakan kegiatan penyaluran dana desa yang berdampak banyaknya masyarakat yang berkeliaran sehingga dengan kehadiran kami setidaknya dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas ” pungkas Kompol Sarifudin Ahmad. Fauzi

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Satlantas Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli Jalan Raya Demi Cegah Adanya Balapan Liar

Artikel

Babinsa Koramil 1612-08/Macang Pacar, Mendampingi Dan Meyakinkan Pembagian BLT Tepat Sasaran untuk Masyarakat Desa Benteng Ndope

Uncategorized

Personel Satbinmas kembali sambangi Warga kelurahan Pulpis berikan Sosialisasi Karhutla dengan Spanduk

Artikel

Babinsa dan Warga Murung Pudak Isi Waktu Luang Dengan Bersihkan Lingkungan

BERITA UTAMA

Danramil 09/Kutowinangun Hadiri Acara Forum Konsultasi Publik

Artikel

TMMD Sengkuyung Di Buniwah Dimulai

Uncategorized

Kami Keluarga Besar mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1444 H. Mohon Maaf Lahir Dan BatinπŸ™πŸ™πŸ™

Uncategorized

Dalam mengantisipasi Angka Kecelakaan Lalu Lintas Polsek Kahayan Tengah Gelar Operasi KRYD