crossorigin="anonymous">Gelar patroli malam, Ini sasaran personel polsek banting. - TARGETNEWS.ID

Home / BERITA INTERNASIONAL

Jumat, 29 Oktober 2021 - 11:19 WIB

Gelar patroli malam, Ini sasaran personel polsek banting.

Targetnews.id – Polres Pulang Pisau – Salah satu Upaya Kepolisian dalam rangka memelihara sitkamtibmas yang kondusif di wilkum, Polsek Banama tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di desa Goha Kec.Banama tingang. kamis (28/10/2021) Malam

Adapun sasaran KRYD pada malam hari ini yaitu peredaran minuman keras (Miras), Sejata tajam (sajam), Peredaran Narkoba, serta kejahatan tertentu di Wilkum Polsek Banama tingang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Banama tingang Iptu Rino Heriyanto,S.Tr.K. mengatakan kegiatan KRYD ini guna Mencegah dan menekan peredaran Narkoba, Minuman keras ,Sajam, serta tindak kejahatan lainnya seperti Premanisme di Wilkum Kec.Banama tingang.

Harapan Kami dari Polsek Banama tingang agar sitkamtibmas di wilkum Polsek Banama tingang Aman dan kondusif serta dalam kesempatan ini juga Kapolsek menambahkan personil yang melaksanakan KRYD juga mengimbau kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 agar masyarakat selalu patuhi protokol kesehatan.

Selanjutnya Personil polsek Banama tingang melaksanakan patroli di tempat tempat menimbulkan keramaian serta di tempat dimana rawan terjadi tindak kriminalitas”. tambah kapolsek

Terus patuhi anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi prokes di tengah pandemi covid 19, tidak lupa pula mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat yang tidak melanggar saat kegiatan pada saat pagelaran kryd” tutup Kapolsek.

Share :

Baca Juga

ADVETORIAL

Polres Kubu Raya Amankan Seorang Nelayan di Teluk Pakedai, Diduga Cabuli Bocah Dibawah Umur

BERITA INTERNASIONAL

Satlantas Polres Kotim  Bersinergi bersama TNI dan KPU serta Banwaslu melaksanakan pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu  menuju kantor PPK yg ada di Kab. Kotim.

BERITA INTERNASIONAL

Polsek Dustim Bagikan Masker Gratis kepada masyarakat

BERITA INTERNASIONAL

Personel Polsek Maliku melaksanakan Maskerisasi dan Imbauan

BERITA INTERNASIONAL

Unjuk rasa 11 April, Kapolri: kawal dengan Humanis, dan Jaga Kesucian Bulan Ramadan

BERITA INTERNASIONAL

Patroli Polsek Bulik Kontrol Obyek Vital Bank Mandiri

BERITA INTERNASIONAL

Personel Satlantas Polres Barsel Laksanakan Gatur Lalin Ajak Pengendara Patuhi Prokes

BERITA INTERNASIONAL

Gelar Operasi Yustisi, Aparat Gabungan di Barsel Kembali Lakukan Penertiban Prokes