HUT Ketum PDIP, Dewi Aryani, Sugono & Nok Farkhatun Gelar Penghijauan Hingga Bagikan Sembako & Santunan Lansia di Kabupaten Tegal

TEGAL – Dr. Dewi Aryani, MSi Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan bersama KRT Sugono anggota DPRD Kabupaten Tegal didampingi Nok Farkhatun pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah serta segenap pengurus PAC Kecamatan Margasari dan ranting menggelar kegiatan penghijauan dengan menanam bibit buah-buahan di Desa Danaraja Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Sabtu (28/1/2023) pagi.

Tak hanya penghijauan, Dewi Aryani yang juga didampingi Kepala Desa Danaraja juga memberikan bingkisan sembako untuk kader dan masyarakat yang mengikuti kegiatan penanaman buah-buahan serta mengunjungi 10 rumah warga manula jompo untuk memberikan bantuan sembako dan santunan.

Baca juga  Sambangi Warga Kampung Petugas Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Kegiatan ini masih sebagai rangkaian dari peringatan HUT PDI Perjuangan ke-50 sekaligus memeriahkan hari kelahiran Ketua Umum PDI Perjuangan Prof. Hj. Megawati Soekarno Putri yang ke-76 tahun.

Selain untuk penghijauan kawasan ruang terbuka hijau di Desa Danaraja, DeAr panggilan Dewi Aryani juga berharap bibit ini dirawat dengan baik sehingga desa memiliki kawasan buah yang hasilnya nanti menjadi sumber vitamin untuk ibu hamil (bumil), manula dan balita warga tidak mampu di Desa Danaraja.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Food Estate menyambangi warga desa binaannya serta cek dan kontrol Kamtibmas

Dewi Aryani juga mengingatkan kepada Pemda Kabupaten Tegal hingga Pemerintah Pusat untuk memberikan perhatian lebih kepada manula dari golongan tidak mampu sehingga mereka tetap bisa terjaga kesehatannya dan terpenuhi kebutuhannya karena rata-rata mereka sudah tidak produktif lagi dalam bekerja dan ada juga yang mengalami kelumpuhan dan penyakit menua lainnya. (Fauzi)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tetap Laksanakan Sosialisasi Cegah Karhutla Oleh Personil Polsek Pandih Batu Walau Hujan Masih Stabil

BERITA UTAMA

Wani Rembugan Prei Gegeran ??? Kejari Surabaya Berhasil Melakukan Keadilan Restoratif Perkara Tersangka Galuh Firmansyah.

Uncategorized

Kryd Cipta Kamtibmas Kondusif di wilkum Polsek Maliku

Uncategorized

Turun ke Jalan Personel Polsek Maliku lakukan ini

BERITA UTAMA

Polresta Palangka Raya Amankan Objek Wisata Kum-Kum

Artikel

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Polsek Maliku Tumbuhkan Kesadaran Warga Masyarakat untuk Bersama Menjaga Kamtibmas

Uncategorized

Cegah Kebakaran Hutan dan lahan, ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas