Home / Artikel / BERITA UTAMA / HUKRIM / INVESTIGASI / Tag / TNI

Senin, 5 Februari 2024 - 10:31 WIB

Jelang Pemilu 2024, Ikatan Mahasiswa Kendal Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Jelang Pemilu 2024, Ikatan Mahasiswa Kendal Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Jelang Pemilu 2024, Ikatan Mahasiswa Kendal Gelar Deklarasi Pemilu Damai

 

KENDAL – Seruan ajakan pemilu damai terus digaungkan oleh sejumlah elemen masyarakat, salah satunya Ikatan Mahasiswa Kendal melalui Deklarasi Pemilu Damai, Hal itu mereka ungkapkan di salah satu cafe yang terletak di kota Kendal, Senin (5/2/2024).

Ketua Ikatan Mahasiswa Kendal Deni Ragil mengatakan, Deklarasi ini digelar guna memberikan informasi ke masyarakat agar senantiasa untuk menjaga kemanan serta ketertiban selama proses Pemilu 2024 guna mewujudkan Pemilu damai dengan sikap dewasa serta penuh rasa tanggung jawab.

“Kami mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Kendal sangat mendukung terlaksananya Pemilu 2024 yang aman dan damai serta diharapkan tidak ada hoaks, ujaran kebencian baik di media sosial maupun saling serang antar pendukung selama proses pemilu berlangsung”, kata Deni Ragil.

Baca juga  Polres Metro Jakarta Barat membagikan sebanyak 250 masker dan vitamin

Koordinator Mahasiswa Kendal yang juga Ketua Ikatan Mahasiswa Kendal, Deni Ragil berharap Pemilu 2024 harus berjalan dengan aman dan damai, karena masih banyak simpatisan kedua kubu Paslon capres dan cawapres membangun opini publik yang tidak benar dan saling fitnah. pun dirinya mengingatkan agar disudahi aksi fitnah, hoax dan ujaran kebencian menjelang masa pencoblosan 14 Febuari mendatang

Baca juga  Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Cek Kondisi 33 Tahanan

“Kabupaten Kendal sebagai kota yang Beribadat sehingga diharapkan dapat menghasilkan pemilu yang berkualitas dan pemimpin yang mempunyai elektabilitas tinggi sehingga melahirkan pemimpin yang baik, jujur amanah dan kami mendukung Pemilu 2024 yang aman dan damai tanpa hoaks atau isu-isu negatif. Kedua, menolak ujaran kebencian dalam bentuk apapun selama proses Pemilu 2024. Ketiga, tolak politik identitas dan politik SARA dalam Pemilu 2024”, tegas Deni Ragil. (Fauzi)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Keluarga Besar KPK RI KOMITE PEMBERANTASAN KORUPSI INDINESIA Mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke-77. Tahun 2023. Salam Presisi.

Artikel

Dansatdik 4 Kodiklatal Hadiri Upacara Adat Sangihe Wujud Lestarikan Budaya Nusantara

BERITA UTAMA

Jaga Kondusifitas, Satsamapta Polresta Palangka Raya Patroli Kamtibmas ke Pos Jaga UPR

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Polsek Jabiren Raya sambangi Warga Masyarakat di Desa Binaan

BERITA UTAMA

Satsamapta Polresta Palangka Raya Terus Berikan Sosialisasi Karhutla

BERITA UTAMA

Gerak Jalan, Sebagai Wujud Kekompakan Membangun Brebes

BERITA UTAMA

Minta Kejatisu dan Poldasu Periksa Anggaran Wartawan di Dinas Kominfo Sumut

Artikel

Sampaikan Isi Maklumat Kapolda Kalteng Anggota Satpolairud Sasar Penumpang Fery