Jumat Berkah, Olahraga Bersama dan Harbang Makorem 071/Wijayakusuma

Foto: Jumat Berkah, Olahraga Bersama dan Harbang Makorem 071/Wijayakusuma

Foto: Jumat Berkah, Olahraga Bersama dan Harbang Makorem 071/Wijayakusuma

Banyumas – Jumat Berkah tidak hanya dilakukan dengan berbuat kebaikan dengan sesama namun juga bisa dimanfaatkan dalam kegiatan lain untuk diri sendiri maupun untuk satuan.

Hal tersebut seperti yang dilakukan prajurit Wijayakusuma dan PNS Makorem 071/Wijayakusuma, untuk menjaga fitalitas tubuh dan menjaga keindahan dan keasrian lingkungan satuan, di hari Jumat yang berkah ini, melaksanakan olahraga bersama jalan mengelilingi lingkungan masyarakat seputar Ksatrian dan pemeliharaan lingkungan satuan dengan memotong rumput lapangan upacara Makorem 071/Wijayakusuma.

Foto: Jumat Berkah, Olahraga Bersama dan Harbang Makorem 071/Wijayakusuma

Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., mengatakan kegiatan yang dilakukan prajurit Wijayakusuma dan PNS nya dalam Jumat Berkah ini, melakukan olahraga bersama walaupun dalam pelaksanaannya Makorem 071/Wijayakusuma pada kegiatan olahraga dilaksanakan setiap harinya, namun dihari yang penuh berkah ini kita berharap akan keberkahan kesehatan segenap prajurit dan PNS. Begitu pula dengan kita melakukan kurve atau pembersihan lingkungan kita, agar lingkungan Ksatrian ini tetap asri, indah dan sejuk. Sehingga dengan hal ini, segenap prajurit dan PNS akan selalu nyaman untuk melaksanakan tugasnya.

Baca juga  Wisuda Tahfidz Qur'an yang ke - 5 Pondok Pesentren Darul Huffadz, Banyuates.

“Jumat Berkah, tidak hanya dilakukan untuk membantu sesama, namun juga bisa kita lakukan untuk diri kita sendiri dengan berharap berkah kesehatannya untuk mendukung tugas pokok satuan, serta keberkahan kesehatan lingkungannya”, terangnya.(fauzi)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Kebakaran Di Hutapuli, Camat Siabu Terjun Ke TKP

Uncategorized

Lakukan Cooling System, Bhabinkamtibmas Berupaya Ciptakan Pemilu Damai 2024

BERITA UTAMA

JAGA KEKOMPAKAN DENGAN PRAJURIT, KOMANDAN PASMAR 3 LAKSANAKAN HANMARS

Artikel

Bati Tuud Koramil 22/Ayah Lakukan Pembekalan Penguatan Kapasitas Linmas

Uncategorized

Ini yang di sampaikan saat patroli di Bank BRI Unit Maliku

Uncategorized

Babinsa Kedungsari Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Komsos Dan Patroli Keamanan Wilayah

Artikel

Angkutan Umum Mojokerto – Batu Via Cangar Beroperasi mulai tarif promo sebesar Rp.30.000,” ungkap Kadishub Provinsi Jatim

BERITA UTAMA

Pantau Debit Air, Patmor Samapta Sambangi Jalan Mendawai Induk