Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 13:04 WIB

Jumat Curhat Polres Kendal Tampung Aspirasi Masyarakat

KENDAL – Polres Kendal melaksanakan kegiatan rutin melakukan patroli kamtibmas dan imbauan prokes, petugas menyapa warga yang sedang berkumpul dalam program “Jumat Curhat” dalam rangka menampung aspirasi serta curhatan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kendal, Jumat (6/1/2023).

Berlokasi di samping Barat GOR Bahurekso Kendal tepatnya Ruko Kendal Permai anggota Polres Kendal berdialogis secara langsung dengan Paguyuban Becak, Gojek/Grab dan LSM guna membahas situasi kamtibmas.

Kegiatan Jumat Curhat dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat dengan tanya jawab menampung keluhan-keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas. Dan beri pesan kambtibmas kepada warga untuk lebih waspadai kejahatan kriminalitas antisipasi kejahatan curanmor, dengan pastikan kondisi terparkir dalam pengawasan dan terkunci gembok.

Baca juga  SAT BINMAS SAMBANG GELAR CEK POS SATPAM PERUSAHAAN

Kegiatan Jumat Curhat juga diharapkan dapat mencegah terjadinya ganguan kamtibmas, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Apabila warga masyarakat memerlukan kehadiran Polisi/mengalami adanya ganguan kamtibmas segera hubungi Polsek terdekat.

Wakapolres Kendal Kompol Edy Sutrisno yang memimpin jalannya kegiatan Jumat Curhat mengatakan, “Bahwa kegiatan Jumat Curhat dinilai sangat efektif dalam menekan segala bentuk ganguan kamtibmas. Polisi hadir ditengah warga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktifitas,” ucap Kompol Edy Sutrisno.

Baca juga  Minta Kejatisu dan Poldasu Periksa Anggaran Wartawan di Dinas Kominfo Sumut

“Banyak aspirasi atau masukkan dari berbagai elemen masyarakat diantaranya tentang pengaturan lampu traffic light di perempatan lapas dari arah Selatan maupun dari arah Utara jalannya bersamaan sehingga membahayakan pengguna jalan dan adanya kelompok remaja yang mabuk disekitar stadion kalau ditegur warga malah balik melawan, itu akan segera kita tindaklanjuti,” jelas Wakapolres Kendal.

Jumat Curhat dialogis ini merupakan agenda rutinitas Polres Kendal, dalam pelaksanaan kegiatan personil Polres Kendal berusaha memupuk kesadaran masyarakat Kabupaten Kendal untuk menciptakan kamtibmas kondusif. (Fauzi)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Cegah sejak dini Karhutla Personil Polsek Pandih Batu laks giat sambang ke warga

Uncategorized

Danramil 09/Kutowinangun Musdes Bahas APBDes Triwarno

BERITA UTAMA

Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo SE Mengerahkan Pasukannya untuk Pengamanan Pam VVIP Giat Incognito Presiden RI H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo Beserta Keluarga di Labuan Bajo, Manggarai Barat

BERITA UTAMA

Plasticpay Telah Berhasil Menyediakan Infrastrutkur Berupa Lebih dari 600 titik Dropbox Plasticpay

BERITA UTAMA

Kembali Personel Polsek Kahayan Tengah melaksanakan Maskerisasi dan Imbauan

BERITA UTAMA

Penjelasan Kapolres Gresik Terkait Kericuhan Suporter di Stadion Gelora Joko Samudro

BERITA UTAMA

Kanit Samapta bersama TNI dan MPA Sosialisasi Karhutla dan Berikan Himbauan Ke Warga

BERITA UTAMA

Sambut Kapolres Yang Baru, Polres Tegal Kota Gelar Tradisi Pedang Pora