Kades kenanten rameli Junjung tinggi untuk pembangunan usaha tani di desa kenanten kec puri

Mojokerto Targetnrws.id 25/ 01 / 2023 Dengan terealisasikan nya .jalan JUT.rabat beton yang ada di desa kenanten Menurut Ketua Tpk santoso.dengan melancarkan perekonomian masyarakat.Serta Semangat, selama ini Kades kenanten sudah banyak membantu perekonomian warga masyarakat,” tutur
Lebih lanjut dikatakan Kades kenanten Dengan atas nama Tokoh masyarakat Dan Pemerintah Desa kenanten kades Rameli kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dalam bentuk ini.Bupati Mojokerto yang Sudah memberikan Bantuan Keuangan Dana BK sebesar Rp 350 juta, Tahun 2022 . Bantuan Keuangan ,APBD Tahun 2022 bervolume panjang 426 meter dengan lebar 2,5 meter tinggi 15 cm sesui RAB yang sesuai terealisasikannya jalan JUT .rabat beton yang ada di dusun sawurkembang Menurut Ketua TPK Santoso .dengan selesainya untuk melancarkan perekonomian masyarakat.
“Di samping itu, pembangunan JUT juga sebagai penunjang pengembangan jalan ases jalan petani yang selama ini di inginkan warga setempat segerah terelesasikan. sesuai yang di ingin kan kades kenaten menjadi desa maju dalam pembangunan usaha tani.

Baca juga  Menjaga silahturahmi Bhabinkamtibmas Food Estate Membagi Masker sekaligus menyambangi warga binaan nya

Semangat selama ini Kades kenanten sudah banyak membantu perekonomian warga masyarakat,” tutur
Lebih lanjut dikatakan Kades Rameli Dengan atas nama Tokoh masyarakat Dan Pemerintah Desa kenanten kades Rameli kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah daerah kususnya Bupati Mojokerto yang Sudah memberikan Bantuan Keuangan Dana BK Keuangan sebesar Rp 350 juta, Tahun 2022 .dari Bantuan Keuangan APBD Tahun 2022 bervolume panjang 426 meter dengan lebar 2,5 meter, tinggi 15 cm sesuai RAB yang ada, juga dari Bantuan Keuangan Dari APBD.kabupaten mojokerto.

“Dalam pelaksanaan kegiatan pekerjaan pembangunan JUT tersebut, pihak Pemdes juga melibatkan warga setempat pelaksanan JUT.di dusun sawurkembang dengan volume 426 m x 2,5 m dengan ketebalan 15 cm dan juga teralisasi di dusun karang mojo .volume 160 x 2,5m.ketebalan 15 cm dengan anggaran dari APBD tahun 2022 sebesar 350 juta Desa kenanten kec.puri kabupaten mojokerto serta diawasi langsung oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), yang sangat berpengalaman di bidang pembangunan

Baca juga  Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Di Desa Binaan

desa dan secara otomatis bisa meningkatkan aktivitas bagi para petani lebih baik lagi dalam usaha perekonomian. masyarakat, pungkas . ketua ( TPK ) bapak santoso karna di desa kenanten ini juga mempunyai. jalan lingkungan yang saat ini belum terealisasikan dengan baik.mudah- mudahan harapan kedepanya lebi maju Dan makmur ujar kades mlaten saat di temui di kantor oleh awak media, (Lim)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Cek ketersediaan BBM, Personil Polsek Kahayan Tengah Patroli Sambang Ke SPBU

Uncategorized

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, dan Himbauan larangan karhutla

BERITA UTAMA

Perhutani Probolinggo Buat Tanggul Penahan Longsor

BERITA UTAMA

Komisioner KI Babel Audiensi Ke Kapolda Kep Babel Dukung Penguatan Kelembagaan

BERITA UTAMA

Polsek Kahayan Kuala Patroli malam hari dengan sasaran objek vital

BERITA UTAMA

Sosialisasikan Saber Pungli di Lakukan Oleh Personil Polsek Jabiren Raya

BERITA UTAMA

Dewan Pers Prihatin dan Kecam Tindak Kekerasan pada 5 Wartawan di Surabaya

BERITA UTAMA

PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART 3 PASMAR 3 TERIMA JAM KOMANDAN