Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NEWS / PENDIDIKAN / Tag / Uncategorized

Rabu, 26 Juni 2024 - 21:37 WIB

Komunitas Pedagang Cilik Mendukung Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk Menjadi Gubernur Jawa Tengah

Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk Menjadi Gubernur Jawa Tengah

Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk Menjadi Gubernur Jawa Tengah

 

Tegal – Kami, komunitas pedagang cilik, dengan bangga menyatakan dukungan penuh kepada Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah. Dukungan ini bukan tanpa alasan,” ujar Sukim salah seorang pedagang kecil di Tegal, Rabu (26/6/2024).

Menurutnya, Irjen Pol Ahmad Luthfi dikenal sebagai sosok yang tegas, berintegritas, dan memiliki rekam jejak yang cemerlang dalam dunia kepolisian. Kepemimpinan beliau yang bijaksana dan tegas dalam menjaga keamanan serta ketertiban telah memberikan dampak positif bagi masyarakat luas, termasuk para pedagang kecil seperti kami,” ungkap Sukim.

Baca juga  Pasca Longsor, Jalan Darurat Penghubung Ciputih-Gandoang-Kadumanis Salem Dibuat

Sebagai pedagang cilik lanjut Sukim, kami merasakan langsung dampak dari kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat kecil dan keberanian beliau dalam memberantas kejahatan serta menjaga stabilitas keamanan di wilayah Jawa Tengah. Keberadaan beliau di pucuk pimpinan diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan, terutama dalam menciptakan iklim usaha yang lebih kondusif dan aman bagi kami para pedagang kecil.

“Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi, Jawa Tengah akan menjadi daerah yang lebih maju, aman, dan sejahtera. Dukungan ini kami berikan dengan penuh keyakinan bahwa beliau akan membawa perubahan yang positif dan memberikan perhatian lebih kepada sektor usaha kecil dan menengah,” tandas Sukim.

Baca juga  Urip: Korupsi Tindakan Yang Menciderai Rakyat

Harapan kami, dengan terpilihnya Irjen Pol Ahmad Luthfi sebagai Gubernur Jawa Tengah, program-program yang mendukung kemajuan ekonomi rakyat kecil dapat terealisasi dengan baik. Semoga beliau diberikan kesehatan, kekuatan, dan kelancaran dalam perjuangannya menuju kursi Gubernur Jawa Tengah. Semoga Jawa Tengah semakin maju di bawah kepemimpinan Irjen Pol Ahmad Luthfi,” pungkas Sukim. Fauzi

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Artikel

Deklarasi Duet Maut Calon Pemimpin Terbaru Mojokerto Pelaksanaanya Berkesan Kurang Maksimal.

Uncategorized

Polsek Kahayan Tengah Patroli Malam Kantor Kecamatan Kec. Kahayan Tengah.

Uncategorized

Mencegah terjadinya Arus Pendek Listrik, Dalam Kegiatan Patroli Polsek Maliku Cek Kwh Listrik

Artikel

Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan

BERITA UTAMA

Stop Karhutla Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir

Uncategorized

Tetap Laksanakan Sosialisasi Cegah Karhutla Oleh Personil Polsek Pandih Batu Walau Hujan Masih Stabil

BERITA UTAMA

Kodim 0709/Kebumen Gelar Upacara 17 an Bulan Maret 2023.