Korban penganiayaan Secara Bersama Sama Resmi Melaporkan ke Polres Sumenep

Foto : Korban penganiayaan Secara Bersama Sama Resmi Melaporkan ke Polres Sumenep

Foto : Korban penganiayaan Secara Bersama Sama Resmi Melaporkan ke Polres Sumenep

TARGETNEWS.ID SUMENEP||Pihak keluarga korban melaporkan kejadian peristiwa penganiayaan secara bersama sama ke Polres Sumenep pada tanggal 20/September / 2022, dengan nomor /TB/B/245/IX/2022/SPKT/POLRES SUMENEP/POLDA JAWA TIMUR tgl 20 september 2022, dan laporan tersebut di terima oleh pihak berwajib.

Atas nama korban berinisial HTN tempat tgl lahir Sumenep 16 April /1993. Dusun Gunung Malang RT 001 RW 011, Desa poteran Kec. Talango Kab. Sumenep.

Pihak dari keluarga Korban penganiayaan, yaitu saudara kandung korban yang di dampingi oleh Ketua bersama angota BRIGADE 571 Trisula Macan Putih telah mendatangi Kapolres Sumenep untuk melaporkan kejadian peristiwa penganiayaan bersama sama terhadap korban yang berinisial HTN yang terjadi di teras rumah korban.

Foto : Korban penganiayaan Secara Bersama Sama Resmi Melaporkan ke Polres Sumenep

Kejadian peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 18 September 2022 sekitar jam 18 WIB.

Korban telah dianiayah oleh tiga ( 3 )orang perempuan, penganiayah tiga ( 3 ) orang perempuan tersebut adalah satu keluarga yang berinisial A/ N/ F, alamat Desun Gunung Malang, Desa, Poteran, Kec. Talango Kab. Sunenep.

Setelah penganiayaan selesai terhadap korban HTN, pihak dari keluarga korba tanpa berfikir panjang langsung mendatangi Kapolres Sumenep pada tanggal 20 September 2022 untuk melaporkan kejadian penganiayaan tersebut.

Kerena Korban dalam keadaan sakit atas pukulan dan cakaran di badan korban.

Laporan tersebut di terimah oleh Polres Sumenep dan telah selesai di lakukan visum di RSUD Sumenep pada tanggal 20 September 2022.

Menurut korban, berinisial, HTN menyatakan, peristiwa penganiayaan terhadap saya, saya telah dianiayah oleh tiga ( 3 ) 0rang perempuan yang berinisial A, N, dan F telah memukuli badan saya dan mencakarnya, sehingga saya tidak sadarkan diri, setelah saya sadar badan saya tersa sangat sakit dan luka oleh bekas cakaran, dan tiga perempuan tersebut adalah satu keluarga.”tuturnya”

“Untuk itu, pihak dari para pendamping korban, yaitu ketua BRIGADE 571 Trisula Macan Putuh Wilayah Madura minta pada penegak hukum dengan adanya kasus tersebut harus ditindak lanjuti sesuai prosedur hukum.

Dengan adanya kasus tersebut kami tetap akan kawal sampai kasus ini ada titik temu atas peristiwa penganiayaan terhada korban tersebut.”tegas Ketua BRIGADE 571 Trisuka Macan Putih”.

****(AHY)

Share :

Baca Juga

BERITA DAERAH

Satgas Yonif Raider 408/Sbh Berhasil Gagalkan Penyelundupan 14 Karung Pakaian Bekas

BERITA INTERNASIONAL

Anggota Polsek Benua Lima Bripka Wahyu Sosialisasi Larangan Karhutla Kepada Masyarakat

BERITA INTERNASIONAL

Personil Polsek Pandih setiap pagi melaksanakan kegiatan Ops Yustisi penerapan disiplin dan protokol kesehatan.

BERITA INTERNASIONAL

Wujudkan rasa aman, melalui patroli Blue Light pada obyek vital

ADVETORIAL

Patroli Polsek Rakumpit, Upaya Personel Jaga Kondusifitas Mako

BERITA INTERNASIONAL

KOMPAK, DANDIM 1008/TABALONG DAN KAPOLRES TABALONG TINJAU RUTAN TANJUNG

BERITA INTERNASIONAL

Maskerisasi Polsek Maliku Tertibkan Prokes dilingkungan Warga Masyarakat

BERITA INTERNASIONAL

Sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu dilaksanakan apel