Orang Nomer Satu di Kabupaten Sampang Melantik 335 Pejabat bertempat di Alun Alun Trunojoyo kota.

SAMPANG Hebat Bermartabat
Targetnews.id Melantik 335 pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Sampang dilantik Bupati Sampang. Para pejabat yang dilantik itu di alun alun Trunojoyo Kota yakni dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur pada kamis (05/01/2023).

“Sebanyak 335 pejabat yang dilantik kali ini dengan rincian 22 Jabatan Tinggi Pratama, 133 Pejabat Administrasi dan 180 Pejabat Pengawas,”ucap Kepala BKPSDM Sampang Arif Lukman Hidayat,

Baca juga  Apel Serah Terima, Kanit SPKT dan Piket Propam Cek Ruang Tahanan

Menyampaikan Arif bahwa pelantikan tersebut untuk menyesuaikan struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) baru dan mengisi sejumlah posisi yang kosong.

“Regrouping OPD mislanya bidang di DPRKP bergabung dengan DLH dan DPUPR. Sedangkan OPD baru yaitu Damkar dan Dinas Ketenagakerjaan, itu dilakukan untuk efisiensi anggaran,”jelasnya.

Sementara itu, Bapak Kepala Daerah orang Yang Nomer Satu Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan bahwa sesuai SOTK baru diwajibkan untuk dilakukan Pelantikan kepada Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Baca juga  Wujud kepedulian, Babinsa bantu warga bersihkan jln dan parit

“SOTK memiliki peran penting dalam sebuah Lembaga atau pemerintahan untuk menjelaskan tugas seseorang berdasarkan posisi atau perannya. Ia berpesan kepada Pejabat yang dilantik untuk terus berkontribusi positif bagi percepatan peningkatan kinerja perangkat daerah, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, serta pelayanan masyarakat terlaksana lebih baik,”tegas Bupati Sampang H. Slamet Junaidi.(rus)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Cegah Laka lantas ini yang di lakukan Personel Polsek Maliku

BERITA UTAMA

Tak Hanya Patroli ini yang dilakukan Piket siaga Polsek Maliku

Uncategorized

Kanit SPKT 2 Polsek Maliku Memimpin Apel pengecekan alat Damkar karhutla

Uncategorized

Minimalisir Potensi Lakalantas Polsek Maliku Melaksanakan Pengaturan Arus Lalin

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaaanya Ajak Bersama-sama Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif

BERITA UTAMA

Polresta Palangka Raya Lakukan Serah Terima Piket Dimuka SPKT

BERITA UTAMA

Monitoring Danrem Wijayakusuma Pantau Ibadah Imlek

BERITA UTAMA

Siang hari Personel Polsek Sebangau Kuala memberikan Himbauan Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap kebakaran hutan dan lahan.