Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / KESEHATAN / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Senin, 9 Januari 2023 - 00:16 WIB

Pemuda Taddan bersholawat bersama Meraih syafaati Baginda nabi Muhammad Saw,,

Pemuda Dusun Raba jateh taddan bersatu bersholawat meraih syafaati Baginda nabi Muhammad Saw.. inilah seperti inilah cara para pemuda desa taddan yang di lakukan secara antusias dan mampu menghipnotis masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam acaral tersebut.

 

Melanjuti Kegiatan safaati Rosulillahi di selenggarakan secara outdoor di lapangan yang telah di sediakan oleh panitia Oppeda Di Desa Taddan, Dusun Rabajateh ,Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura Jawa timur. yang di hadiri oleh tokoh ulama KH. Syafiuddin Barodi, Kiyai , Auliya, Laskar Pencinta Sholawat, Family Cul-Picul dan beberapa undangan lainnya. Minggu 08/01/2023, malam.

 

Baca juga  Gelar Rapat Koordinasi Kesiapan Akhir Sispamkota Intan Jaya, Komitmen Apkam TNI-Polri Sukseskan Agenda Pemilu 2024

Sebelum acara tersebut dimulai, para Auliya dan kiyai mengajak masyarakat dan jamaah undangan yang hadiri untuk melakukan tahlil bersama, Meski begitu sederhana jamaah yang hadir dalam kegiatan tersebut tak surut sehingga makin menambah khidmat lantunan pujian shalawat pada Nabi Muhammad SAW.

 

Banyak masyarakat setempat hingga dari luar desa yang ikut andil memeriahkan acara tersebut, KH. Syafiuddin Barodi menyampai beberapa siraman qolbu dan tausiyah kepada seluruh jamaah undangan yang hadir walaupun penyampaian tersebut secara singkat

 

” Terimakasih telah hadir dan penuhi undangan ini, Jangan pernah takut bersholawat, dan terimakasih sudah memberi kesempatan saya hadir ditempat ini, taddan bersatu ,, semoga dengan bersholawat bisa dekatkan keimanan dan kecintaan kita pada nabi Muhammad Saw,” singkatnya.

Baca juga  PRABOWO UNGGULI BACAPRES LAINNYA DI SIMULASI PILPRES 2024 SURVEI NASIONAL

 

 

Dengan membaca dan memanjatkan shalawat pada Nabi Muhammad SAW menurutnya dapat memberikan ketenangan hati hidup menjadi tenang dan damai. Suasana seperti ini bisa memberikan nuansa kedamaian bagi daerah dan pada umumnya masyarakat setempat.

 

Di iringi lantunan musik bersama Firqoh Al Washif & Laskar Pencinta Sholawat membuat lantunan sholawat yang semakin giat sehingga banyak menyita mata para jamaah yang hadir dalam kegiatan sholawat tersebut(rus)

Share :

Baca Juga

Artikel

Personil Satbinmas Polres Pulang Pisau sambang dan berikan himbauan kamtibmas

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Gencar Berikan Himbauan Pencegahan Karhutla

Artikel

Perkuat Sinergitas, Pasmar 3 Gelar Olahraga Bersama Jelang Peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Uncategorized

Polsek Maliku Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Artikel

Peringati May Day, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah Bersama Serikat Pekerja

BERITA UTAMA

Babinsa dan Tim SIBAT Desa Salama melaksanakan penanaman pohon cemara laut sebanyak 300 pohon di dusun Tempode

BERITA UTAMA

Jum’at Berkah, Dandim 0815/Mojokerto : Ucapan Adalah Doa

BERITA UTAMA

Arti Prasasti TMMD Reguler 118 Brebes