Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 14:27 WIB

Perhutani Lawu DS Pembinaan Karyawan dan Santunan Anak Yatim

Foto: Perhutani Lawu DS Pembinaan Karyawan dan Santunan Anak Yatim

Foto: Perhutani Lawu DS Pembinaan Karyawan dan Santunan Anak Yatim

TARGETNEWS.ID Madiun – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds mengawali pekerjaan tahun 2023, melakukan pembinaan karyawan dan memberi santunan kepada 9 anak yatim piatu bertempat di Aula Gunung Lawu. Kamis (05/01).

Sebelum mengawali pembinaan karyawan dan penyerahan nomer pekerjaan dilakukan penyerahan santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Nasrus Sunnah Desa Banjarejo, Kecamatan Taman Kota Madiun di serahkan langsung oleh Administratur KPH Lawu Ds.

Administratur Perhutani KPH Lawu Ds, Loesy Triana mengatakan, Pemberian santunan tersebut adalah sebagai bentuk kegiatan sosial untuk mengawali pekerjaan tahun 2023.

Baca juga  Datangi Masyarakat dan Ajak Masyarakat Untuk jaga Kamtibmas itulah Yang di Sampaikan Petugas Patroli Sat Samapta

Dengan menyantuni anak yatim kita berharap supaya mendapatkan doa mereka, pekerjaan dan target di tahun 2023 dapat tercapai lebih baik.

Loesy Triana dalam sambutan pembinaan karyawan sampaikan terima kasih kepada semua karyawan atas dedikasi dan kinerja yang baik, “kita berharap mendapatkan berkah dari doa anak-anak yatim, sehat dimudahkan dalam menyelesaikan target pekerjaan 2023,” ujarnya.

 

“Berharap di tahun 2023 mari pekerjaan kita harus jalani dengan rasa ikhlas, semangat dan semoga akan lebih baik lagi. Semua harapan tidak akan terwujud tanpa kerjasama dari tim yang solid,” tutup Loesy.

Baca juga  Tak henti hentinya Anggota Satpolairud Datangi Masyarakat Pesisir Ajak Stop Karhutla

Pimpinan Pompes Nasrus Sunnah Abu Yusup menyampaikan ucapan terimakasih kepada Perhutani KPH Lawu Ds atas santunan yang diberikannya karena ini sangat berarti baginya.

“Semoga Allah SWT menggantikan dengan pahala yang berlimpah, berkah dan sukses dalam melestarikan hutan karena fungsi dan manfaatnya untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya. @Red

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Masyarakat Beri Apresiasi Keberhasilan Polisi dalam Pengamanan Tour of Kemala 2nd Series Banyuwangi 2023

BERITA UTAMA

Perusahaan Pelayanan Haji & Umroh PT.Elaf Almashaer Pontianak Resmikan Penempatan Kantor Barunya. Ust.Taufiqurrahman: ” Akan Berikan yang Terbaik”

Artikel

Datangi masyarakat dan ajak masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas itulah yang di Sampaikan Petugas Patroli Sat Samapta

BERITA UTAMA

Jaga Kamtibmas di Pasar Besar, Polsek Pahandut Kembali Lakukan Patroli

Artikel

BABINSA KORAMIL 1710-03/KUALA KENCANA BERIKAN LATIHAN PBB KEPADA SISWA SISWI SD YPPK ST. YAKOBUS

Uncategorized

Babinsa Koramil 06/Sruweng Ikuti Jalan Sehat Meriahkan HUT RI Ke 78 Bersama Warga Binaan

Uncategorized

Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng, Ini Tujuan Satpolair Polres Pulpis

Uncategorized

Hijaukan Bumi, Kapolres Pasuruan Tanam Ratusan Bibit Pohon Penghijauan