Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Sabtu, 7 Januari 2023 - 21:14 WIB

Personil Polsek Jabiren Raya Lakukan Sosialisasi Aplikasi Dumas Presisi di Wilkum Polsek Jabiren Raya

Polres Pulang Pisau – untuk mewujudkan Polri yang Presisi, Personel Bhabinkamtibmas Desa Jabiren – Desa Pilang Polsek Jabiren Raya, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Rikson Hutasit melaksanakan sosialisasi Kartu Bhabinkamtibmas Aplikasi Pelayanan Pengaduan Masyarakat Terpadu di Desa binaannya, Sabtu (07/01/2023) Pagi.

Dumas Presisi bertujuan untuk menyampaikan pengaduan pelangggaran yang dilakukan oleh anggota Polri. Pengaduan ini bisa langsung diakses oleh masyarakat 24 jam dan di mana saja tanpa perlu datang ke Kantor Polisi terdekat, Aplikasi “Dumas Presisi” yang dapat diunduh di App Store / Google Play Store di smartphone masing-masing.

Baca juga  AMI Bersama Beberapa Ormas dan LSM Yang Ada Di Jatim Akan Turun Aksi Demo 1 Bulan Terkait Kasus Mega Korupsi PJU

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui KaPolsek Jabiren Raya Ipda Zendri .P. Habeahan, S.H., menyampaikan, Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Panduan Penggunaan Aplikasi Dumas Presisi kepada warga masyarakat di desa binaannya, Personel Bhabinkamtibmas menyampaikan Dumas Presisi melayani pengaduan masyarakat terkait kinerja Polri dan atau pelanggaran anggota Polri, tidak menerima laporan gangguan Kamtibmas.

Baca juga  Polsek Pandih Batu Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

“Aplikasi DUMAS Presisi menjadi bagian transparansi Polri dan handling complaint masyarakat luas yang memudahkan masyarakat dalam melaporkan hal-hal yang terkait dengan kinerja Polri dan anggota Polri”, tutup KaPolsek Jabiren Raya Ipda Zendri .P. Habeahan, S.H.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 20/Buayan Minta Karangtaruna Sebagai Teladan

BERITA UTAMA

JAGA CIPTA KONDISI WILAYAH BABINSA KOMSOS DI DESA BINAAN

Uncategorized

Kapolsek Kahayan Tengah Pimpin Apel Pagi Personilnya

BERITA UTAMA

Lapas Kelas IIA Pontianak dapat selalu meningkatkan kompetensi diri termasuk dalam hal baris-berbaris.

BERITA UTAMA

Dengan Jum’at Curhat, Kapolsek Rakumpit Rangkul Warga

BERITA UTAMA

Briptu Roni abdullah Sosialisasikan Maklumat Kapolda Kalteng

BERITA UTAMA

Sebelum Gelar Pam, Polresta Palangka Raya Laksanakan Apel Gabungan

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu Menyampaikan Maklumat Kapolda Kalteng